Microsoft Office untuk IOS dan Android Hadir November

Bookmark and Share

Farhan Share, News Technology - sobat farhan nampaknya baru-baru ini ada kabar yang membahagiakan bagi para pengguna gadget IOS maupun Andorid, karena dalam waktu dekat Microsoft akan segera membuat applikasi mulai dari Microsoft word, Excel, dll Untuk IOS dan Andoid, jadi kita akan mudah dalam bekerja ataupun menyelesaikan suatu pekerjaan dengan efisien karena hanya dengan tablet PC kita sudah bisa membuka microsoft office, dibandingkan harus menggunakan laptop, tapi itu semua tergantung minat sobat.

Sebelumnya sempat menyangkal, ketika Microsoft diberitakan akan mempersiapkan peluncuran applikasi microsoft office untuk IOS maupun Android.

Seperti yang saya lansir dari kompas bahwa, software yang di dalamnya mencakup Word, Excel, PowerPoint. Menurut sumber yang dikutip oleh Cnet, Software work atau productivity yang multifunsi tersebut akan dirilis november mendatang.

Seandainya benar applikasi microsoft office ini akan jadi di luncurkan untuk IOS dan Android, pastinya applikasi ini menjadi applikasi yang menjadi lawan yang tangguh bagi applikasi sejenisnya, seperti Quick Office, Office2, Documents To Go, Olive, Iwork suite, dan juga menjadi applikasi yang paling menarik untuk digunakan oleh konsumen.

Apalagi sekarang ini sudah banyak tersedia accesoris seperti (Bluetooth Keyboard) yang mendukung perangkat tablet seperti IPad dan galaxy tab untuk memakai applikasi productivity sejenis ini, dan sudah banyak di jual di pasaran.

Peluncuran applikasi anyar Microsoft Office ini Disinyalir merupakan bentuk langkah strategis Microsoft untuk mengejar Ketertinggalan Sistem Operasi Windows Phone dalam persaingan industri smartphone.

Bertita lainya mengenai Microsoft adalah, Pada akhir tahun 2012 atau quartla pertama 2012 mendatang, Microsoft di kabarkan bakal merilis Office 15 untuk dipergunakan di perangkat-perangkat tablet berbasis Windows ARM yang mengandalkan input layar sentuh.

Sobat farhan sedikit pengetahuan yang bisa farhan berikan, kita hanya bisa menunggu kejelasan dari microsoft atas hal ini, semoga kalau memang jadi di rilis di Tablet PC maupun smartphone platform Android dan IOS akan menjadi applikasi productivity tersukses.

Editor By : Farhan
Source : Kompas

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar