Cara Memperbanyak Followers Di Twitter Terbaru Dalam 30 Menit

Bookmark and Share

Farhan Share - sobat farhan postingan kali ini farhan ingin sekali berbagi kepada sobat semua tentang cara instan memperbanyak followers di twitter, topik postingan ini di minta oleh salah satu orang pengunjung, tapi saya lupa namanya, dia request postingan melalui muhammad.farhan.mf@gmail.com, bagi sobat yang ingin me-request artikel-artikel bisa lewat e-mail tersebut.

Baik sobat farhan kita mulai saja perbincangan kita hari ini, sesuai dengan topik kita di atas, sekarang farhan akan share tentang cara memperbanyak followers dalam 30 menit. kebanyakan pastinya sobat farhan mempunyai akun twitter bukan? ya memang twitter baru-baru ini dianggap sebagai saingan terberat Facebook dalam kategori social media. Postingan tentang cara memperbanyak followers ini juga tidak menyalahi aturan twitter yang berlaku, karena di sini systemnya saling follow, kali ini farhan akan gunakan website penambah followers yang sudah farhan buktikan sendiri, yakni Twiends.com, kenapa mesin ini farhan anggap paling ampuh dari yang lainya? karena di twiends ini systemnya saling follow jadi tidak ada merugiikan pihak ke-3. Baik farhan akan menjelaskan tentang apa itu twiends.

Sobat farhan di dalam twiends ini kita mempunyai yang namanya seeds, seeds ini dipergunakan untuk saling follow, nah jika misalnya seseorang memfollow kita, mereka akan mendapatkan 2 seeds, dan atau lebih sesuai dengan settingan di akun twiends sobat, dan akun kita dikurangi 2 seeds setiap orang follow kita , sebaliknya jika kita follow seseorang kita bisa mendapatkan 2 sedds atau lebih, ada akun yang memberikan 7 seeds, 6 seeds, dan sebagainya, saya mengambil kesimpulan jadi di twiends ini systemnya kita memperbanyak seeds saja, nanti secara otomatis banyak orang yang follow kita, sampai jumlah seeds kita habis.

Tapi sobat di twiends ini farhan punya tips agar following kita tetap ramping sementara followers terus bertambah, begini caranya. Sobat follow orang sebanyak-banyaknya di twiends otomatis kan kita mendapat banyak seeds, lalu kita unfoll semua orang yang kita follow di twiends tadi dari twitter.com, nah setelah kita mendapatkan banyak seeds sampai 150 lebih, 150/2 = 75 followers (2 seeds / orang) orang yang memfollow kita dalam 30 menit, tapi terkadang ada juga dari mereka yang unfoll kita, tapi tidak terlalu banyak dan berpengaruhlah, dan begitupun selanjutnya sobat farhan tinggal follow orang sebanyak-banyaknya, sampai mendapatkan jumlah seeds yang besar, lalu sobat unfoll lewat twitter.com agar following sobat tidak terlalu banyak, dan otomatis sobat akan mendapatkan followers yang banyak, oh iya satu lagi sobat kalau bisa followlah orang yang memberikan 2 seeds atau lebih karena lebih menguntungkan, biasanya yang memberikan 7 seeds terdapat di sisi kanan pada saat kita login, atau juga misalkan sobat malas untuk follow orang demi seeds yang banyak sobat bisa membelinya lewat paypal di twiends, ada berbagai macam pilihan mulai dari 500 seeds = 250 followers, 1000 seeds = 500 followers, dan harga yang ditawarkan pun beragam.

Untuk menggunakanya sobat tinggal login twitter di twiends.com, atau sobat bisa buka http://twiends.com.


Selamat mencoba sobat farhan, demikianlah sedikit cara memperbanyak followers dari farhan, semoga bermanfaat, comment di bawah jika sobat mengalami kendala, insya allah kami akan membantu sobat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger