Ronaldo: Era Barcelona Sudah Berakhir

Bookmark and Share

Farhan Share, Sepak bola - Sobat farhan setelah kemarin Kedua tim yang sedang berada di puncak klasmen, yakni Barcelona Dan Real madrid, dan akirnya perjuangan kedua tim tersebut menembus Trofi Liga Champion pun kandas di tengah jalan, Barcelona di kalahkan oleh Chelsea, dan Real madrid Di kalahkan Oleh Bayer Munchen.

Seperti yang saya kutip dari Republika.co.id Bintang Real madrid, Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa klubnya telah mengakhiri era persaingan terhadap Barcelona di La Liga, Setelah timnya berhasil memetik kemenangan di Liga Spanyol, Pemain Sayap Real Madrid yang akrab disapa CR7 ini optimis bahwa Los Blancos akan jadi penguasa liga beberapa tahun kedepan.

"Saya rasa siklus Langganan Juara Barcelona telah berakhir. Dan Kami yang akhrinya memenangkan Liga dengan selisih 9 poin di atas Barcelona, Saya tidak juga tahu apakah ini akan menjadi akhir dari Barcelona karena mereka (Barcelona) selama bertahun-tahun memiliki tim dan susunan pemain yang tangguh dan hebat" Ujarnya.

Sejak Jose Mourinho menangani Real Madrid, baru pada musim 11/12 madrid berhasil mengambil kembali gelar Liga Domestik dan yang spesialnya lagi merebut gelar tersebut dari seteru abadi Barcelona.

"Saya rasa saya dan tim saya akan merebut gelar-gelar Liga beberapa musim ke depan berturut-turut" ungkap pemain timnas portugal ini.

Editor By : Farhan
Soure : Republika



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger