Ini Dia Wajah IPhone 5

Bookmark and Share

Farhan Share, Teknologi - sobat farhan nampaknya baru-baru ini setelah Apple merilis IPad keluaran terbarunya yakni The New IPad atau IPad 3 yang pada tanggal 7 Maret 2012, yang juga di nobatkan sebagai tablet tertajam saat ini. Saat ini Apple kembali membuktikan ketangguhanya dalam pasar tablet maupun smartphone, Dengan rencana merilis IPhone 5. Smartphone keluaran terbaru apple ini diperkirakan akan menjadi pesaing berat bagi Smartphone lainya, seperti Samsung Galaxy SIII dan juga LG Optimus yang sebelumnya cukup menguasai pangsa pasar smartphone Dunia. 

Seperti yang saya kutip dari kompas bahwa Gambar fawcett menunjukan IPhone 5 terlbalut dalam cangkang "liquid metal" yang disebut seringan plastik, tetapi bahan ini lebih kuat jika dibandingkan dengan alumunium yang dipakai IPhone generasi sebelumnya.

Dan juga IPhone ini diperkirakan akan diluncurkan dengan ketebalan hanya 7 mm, dan ukuran fisiknya 105 mm x 57 mm, IPhone 5 ini juga di beritakan akan memiliki dua kamera, 10 megapiksel di back side, dan 5 megapiksel untuk kamera depan, memang lebih bagus jika di bandingkan dengan IPhone generasi sebelumnya yang mempunyai kamera 8 megapiksel di back side nya.


Kemungkinan IPhone 5 ini akan mengusung layar berukuran 4 inch dan juga memakai layar Retina Display untuk memberikan gambar lebih tajam, seperti yang di gunakan Generasi IPad terbaru, yakni The New IPad atau IPad 3.

IPhone 5 ini juga mempunyai kelebihan lainya, agar penggunanya bisa mendengarkan alunan lagu stereo ketika ponsel sedang berada dalam posisi Potrait (vertikal) maupun landscape (horizontal), IPhone ini mempunyai speaker di bagian atas bawah kiri dan kanan.

Sobat farhan memang kita menunggu apple untuk gambaran yang sebenarnya, tapi ini farhan punya gambaran-gambaran mengenai IPhone yang menjadi penerus generasi  IPhone 4 sebelumnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger