Cara membuat Banner Flash Terbaru

Bookmark and Share

Farhan Share - selamat malam sobat farhan, kali ini farhan akan mencoba membagikan kembali ilmu tentang blog, yakni bagaimana tentang membuat Banner tulisan Flash, memang sobat kini rasanya jika kita memasang iklan di blog orang lain ataupun kita memasang banner di blog kita rasanya kurang menarik jika hanya memakai banner yang tidak bergerak, lebih menarik jika dengan tampilan flash, atau slide show bergantian secara otomatis, pastinya sobat farhan sudah penasaran kan, baik kita mulai saja ini dia langkah-langkahnya.


2. Nanti akan muncul halaman seperti di bawah ini, lalu sobat klik di antara menu yang 1 untuk memilih jenis flash, pilih angka yang ke dua untuk mengedit tampilan tersebut, pilih 4 untuk tampilan flash yang selanjutnya, dan pilih 3 untuk melihat tampilan yang sebelumnya.





3. Setelah kita memilih tampilan banner flash, selanjutnya akan muncul halaman seperti di bawah ini, sobat tinggal mengisi kotak yang kosong dengan tampilan yang sobat inginkan, lalu klik generate Kode seperti tanda panah merah di bawah.





















4. Selanjutnya akan muncul halaman seperti di bawah ini dan sobat tinggal mengambil kode script dari banner flash yang sobat buat tadi.















Selamat mencoba sobat farhan, kalau ada pertanyaan comment di bawah.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger