Cara Memasang Lagu Di blog Terbaru.

Bookmark and Share

Farhan Share - Sobat pernah lihat tidak di blog sahabat/teman ada yang memasang widget music. ya, memang bagi sebagian blogger pencinta musik, widget ini menjadi widget yang wajib terpasang di blog mereka, karena selain pengunjung bisa membaca artikel dengan template yang tersusun rapi para pengunjung blog juga bisa memanjakan telinganya dengan alunan-alunan suara dari music, sesuai topik di atas sobat farhan akan nge-share tentang Cara memasang lagu di blog. Pastinya sobat sudah penasaran kan, ini dia langkah-langkahnya.


2. Lalu sobat akan menemui halaman seperti di bawah ini, lalu sobat pilih aliran lagu yang sobat inginkan seperti Pop, Jazz, dll, Ikuti tanda panah merah.




3. Selanjutnya sobat akan menemui halaman seperti di bawah ini, pilih lagu (tanda panah merah) yang sobat sukai lalu klik lagu tersebut.

















4. Setelah sobat memilih lagu yang sobat sukai, akan muncul script seperti di bawah ini, lalu sobat copy paste script nya ke note pad, itu adalah script widgetnya, (ikuti tanda panah merah).















5. Login Ke Blogger.


6. Pilih Tata Letak.

7. Pilih "Add gadget"

8. Lalu sobat Pilih "HTML/JavaScript"

9. Copy pastekan script yang di NotePad tadi ke box "Konten"

10. beri judul "music" atau sesuai keinginan sobat, dan selesai.

Selamat mencoba sobat farhan, bila ada pertanyaan comment di bawah.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger