Cara memasang widget Live Traffic tebaru Lengkap.

Bookmark and Share


Farhan Share - sobat pernah melihat widget live traffic di blog sahabat? ya, mungkin diantara sobat ada yang belum mengetahui fungsi dari widget live traffic ini, yap farhan jelaskan kembali, widget yang farhan ingin farhan bagikan ini adalah widget keluaran dari Feedjit.com, fungsi widget ini untuk merekam atau mengetahui berasal dari mana saja visitor yang datang ke blog kita dan juga waktu berkunjungnya sobat.

Mungkin sobat widget live traffic kini sudah menjadi widget yang hampir di miliki oleh semua pengguna blog/web, kenapa alasan kita memakai widget live traffic ini? dengan adanya widget ini kita dan para visitor bisa mengetahui mayoritas dari mana saja pengunjung blog kita, dan juga waktu berkunjungnya. Sobat memang terkadang widget live traffic ini bagi para webmaster/yang sudah pro menjadi kurang menarik lagi karena menurut para webmaster widget ini memang cukup besar KB-nya. Tapi itu semua bergantung di tangan sobat semua, hehehe. Langsung aja ya sobat ini dia langkah-langkahnya.

1. Sobat buka http://feedjit.com/

2. Lalu muncul gambar seperti di bawah ini, lalu sobat Klik "Chose Your Feedjit", ikuti tanda panah merah.











3. Setelah Sobat Klik "Chose Your Feedjit", nanti akan muncul gambar seperti di bawah ini. Lalu sobat pilih yang "Feedjit Completly Free" seperti tanda panah merah pada gambar di bawah ini.












4. setelah anda pilih "sign up" tadi, selanjutnya sobat akan menemui halaman seperti di bawah ini, pertama isi formnya yang langkah 1 dan klik "get your traffic feedjit" lihat langkah yang ke-2
















5. Setelah anda pilih "get your feedjit tadi", lalu anda akan menemui formulir seperti di bawah ini, dan pada langkah 1 anda isi form untuk tampilan dan warna. pada langkah ke 2 setelah selesai mengisi form customize, sobat memilih jenis blog/web sobat, contoh blogger, wordpress, dayleaf, joomla, dll. Setelah itu langkah ke-3 sobat pilih "Go" untuk melanjutkan ke halaman berikutnya.
















6. Selanjutnya sobat akan menemui halaman seperti di bawah ini, lalu sobat Klik "Click to open a new window and install on blogger" ikuti tanda panah merah.


















7. Setelah itu anda akan menemui halaman seperti di bawah ini, lalu soba Klik "Menambah Widget".
















8. Selanjutnya sobat masuk kembali ke halaman tata letak untuk megatur letak posisi widget seperti gambar di bawah ini.

















9. Setelah sobat selesai mengatur letak widget-nya, Klik "Save" dan selesai.

Selamat mencoba sobat farhan, bila ada pertanyaan comment dibawah.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar