Cara memasang Widget Klasmen Sepak bola Di Blog Terbaru Lengkap.

Bookmark and Share

Farhan Share - Sobat farhan pencinta bola kan? pastinya, memang sekarang ini bola sedang menjadi olahraga yang booming di tengah masyarakat indonesia, karena keseruan bermain, dan belomba-lomba untuk memenangkanya sobat, pastinya sobat tahu kan tim-tim ternama seperti Barcelona, Real madrid, MU, dan sebagainya. Pastinya sobat juga mengidolakanya bukan, menurut saya di indonesia siapa sih yang tidak kenal permainan olahraga yang satu ini, oh iya sobat juga pasti tahu dan meng-idolakan pemain-pemain dunia, Seperti Beckham, CR7, Lionel Messi, dll.

Sobat farhan sesuai dengan topik pembicaraan di atas hari ini farhan, akan nge-share kepada sobat semuanya tentang cara Memasang Widget Klasmen Sepak bola di Blog/Web, pastinya sobat farhan sudah penasaran kan, yap, langsung aja sobat ini dia langkah-langkahnya.

1. Sobat Buka http://widgets.soccerway.com/home, nanti akan muncul halaman seperti di bawah ini.



2. Selanjutnya sobat pilih Start (ikuti tanda panah merah).
















3. Selanjutnya akan muncul halaman seperti di bawah ini, sobat klik yang kotak merah angka 1 untuk "Klasmen WIdget" dan Kotak merah angka 2 untuk yang "News Football widget". jika sobat mau yang klasmen sepak bola pencet yang nomor 1.
















4. Selanjutnya setelah anda memilih kotak merah angka 1 tadi "Klasmen Widget", anda akan masuk kehalaman seperti di bawah ini, Lalu anda memilih Liga klasmen yang ingin anda tampilkan seperti liga spanyol, inggris, dll (Angka 1), Mengatur apa saja yang akan tampil, seperti soccer teams, dll (Angka 2), setelah selesai mengatur, klik "Next Step" pada (Angka 3).
















5. Setelah itu akan muncul halaman seperti di bawah ini, Kotak yang berwarna merah adalah script widget-nya, sobat copy paste-kan script itu Ke Notepad. Dan Kotak yang berwarna Biru adalah Previewnya/tampilanya.






6. Login Ke Blogger.


7. Pilih Tata Letak.

8. Pilih "Add Gadget"

9. Pilih "HTML/JavaScript"

10. Sobat copy paste-kan Script yang tadi di NotePad ke box "Konten".

11. Beri Judul

12. Klik "Save" dan selesai.

Selamat mencoba sobat farhan, bila ada pertanyaan comment di bawah.








{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar