Cara Modifikasi Motor Stunt

Bookmark and Share
Sebagai sepeda motor stunts dan trik telah menjadi bagian dari budaya populer sepeda motor, beberapa pengendara harus diambil untuk memodifikasi kendaraan mereka untuk meningkatkan kemampuan mereka. Ini suku cadang tambahan tidak harus mengubah operasi sehari-hari sepeda, tetapi dapat menjadi tanda peringatan pengendara stunt amatir. Namun, jika bagian ini tidak terinstal dengan benar, mereka bisa membuktikan berbahaya untuk semua orang di jalan.

Di antara trik yang paling populer yang banyak pengendara dapat mencoba adalah wheelie, stoppie, dan burnout. Ketiga trik kemudian dapat cabang keluar dari manuver dasar menjadi lebih ekstrim, varian sering lebih berbahaya dilakukan untuk kecakapan memainkan pertunjukan yang lebih besar dan kesulitan.

Untuk contoh bagaimana modifikasi motor bagian berkembang, mempertimbangkan varian khas dari gerobak yang dikenal sebagai 0:00, yang menampilkan pengendara sepeda menopang pada sudut yang sangat tajam. Untuk trik tambahan pada handle bar, memperluas panjang suatu 12:00 diperlukan. Hal ini gilirannya menyebabkan peningkatan aksi modifikasi dikenal sebagai 12 bar o'Clock atau, lebih sederhana, 12 bar.

Selain trik mekanisme, modifikasi tertentu dapat ditambahkan ke tubuh sepeda motor dalam rangka meningkatkan ketahanan sepeda. Sebagai trik tertentu menempatkan banyak stres pada integritas dari sepeda motor itu sendiri, penambahan ini dapat hampir diperlukan untuk menjaga sepeda dari membutuhkan perbaikan konstan.

Untuk menghindari generalisasi, itu akan menjadi tidak adil untuk menyatakan bahwa setiap sepeda dengan modifikasi besar dibuat untuk trik ilegal. Beberapa sepeda mungkin ganda sebagai alat untuk transportasi dasar serta memberikan pengendara dengan hobi naik stunt. Namun, jika seorang biker tidak memutuskan untuk mencoba trik di jalan umum, mereka membahayakan pejalan kaki dan pengendara lainnya di dekatnya.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger