Lady Gaga Curhat Soal Konser Di Twitter

Bookmark and Share
Mark Ralston
Farhan Share, Artis - Sobat farhan baru-baru ini nampaknya ada kabar yang kurang mengenakan bagi pelantun tembang "Poker Face", yakni Lady Gaga. Setelah FPI (Front Pembela Islam) mengumumkan kecaman Konser "Born This Way Ball" yang akan berlangsung 3 Juni Mendatang di Stadion Utama GBK, kepada artis yang menganggap dirinya "Mother Monster" dan fansnya "Little Monster" ini dikarnakan dianggap terlalu vulgar dalam hal berpakaian ataupun terlalu senonoh dalam hal Style.

Artis Cantik ini kembali menuai kontroversi di tengah masyarakat, dengan "Curhat" masalah Penentangan konsernya di indonesia oleh FPI, ataupun sebagian Rakyat Indonesia di Twitter. Seperti yang saya kutip dari Kompas, bahwa gaga mengatakan "Situasi di Jakarta ada dua : Pemerintah indonesia meminta saya untuk menyensor acara, dan kelompok yang menentang saya dan mengancam kekerasan (FPI)" Ujarnya Di Twitter.

Namun dia juga berjanji, akan memuaskan semua para penggemarnya jika konser akan diadakan di Gelora Bung Karno. "Jika Show bisa berlangsung sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, saya akan beraksi BTW ball sendirian" paparnya di tweets berikutnya.

Dan Seperti yang saya lihat dari website resmi ladygaga (LadyGaga.com), belum ada konfirmasi bahwa konser di Indonesia akan batal ataupun berubah jadwal konser.

Dan juga konser penyanyi yang bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu di Manila, Filipina, selama dua hari, 21-22 Mei, berlangsung sukses. Seperti halnya Di Jakarta, LadyGaga juga mendapatkan Kecaman Di Filipina.

Sebagai Para fansnya Di Indonesia "Little Monster", hanya bisa bersabar dan berharap kebaikan dari pemerintah Indonesia Untuk memberikan Izin Konser idolanya tersebut di GBK 3 Juni Mendatang.

Editor By : Farhan
Source : Kompas

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar