Cara cepat agar postingan terindex di Google, ampuh.

Bookmark and Share

Farhan Share - sobat farhan punya web/blog kan? yap, tapi sobat farhan bingung karena banyak postingan di blog sobat yang tidak terindex google, memasang para webmaster/blogger sangat mengakui ingin postinganya masuk mesin pencari raksasa dunia yaitu "Google", karena Dalam 1 detik saja sudah ada 10.000++ pencarian di google. tapi terkadang sobat farhan, Google juga jelih dalam memilih-milih postingan yang ingin di tampilkan di halaman 1, ada ciri-ciri/unsur khusus yang di lihat oleh Google.

Sobat farhan sesuai dengan topik pembicaraan kita di atas sekarang farhan ingin nge-share cara cepat agar postingan terindex google, farhan pun sudah membuktikan cara yang ingin farhan share ini, dan 99% berhasil sobat farhan, nah pastinya sobat farhan ingin tahukan, ini dia rahasianya, dalam memberi judul dalam postingan sobat harus mengatur judul menjadi semenarik mungkin, contohnya
: cara memasang widget alexa lengkap dan terbaru. atau "heboh foto-foto terbaru artis", judul-judul artikel seperti itulah yang cepat akan terindex di Google, karena judul seperti itu biasanya terkesan agak "heboh" itulah yang di cari-cari oleh search engine dan para visitor.

Sobat farhan demikian lah sedikit ilmu yang bisa farhan share kepada sobat semua, semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger