Top IOS Application review

Bookmark and Share

  Farhan Share - Nah, buat para pencinta gamers nih, kita akan review beberapa top games di IOS device.
  •  Infinity Blade I & II



Nah, buat yang pertama nih kenapa saya pilih Infinity Blade?
game ini sekarang sedang Booming sekali, game ini berceritakan tentang seseorang pendekar yang berpetualang mengelilingi suatu negara. game ini juga dilengkapi graphic dan resolusi yang mendukung, bisa disebut juga HD (High definition), game ini juga membutuhkan adrenaline yang tinggi. Game keluaran chair entertainment dan Epic Games ini rilis tahun 2009.

           
Bagi para sebagian gamers mungkin game ini tergolong cukup mahal, yang infinity blade 2 sekitar $6.99 dan infinity blade 1 sekitar $5.99, tapi menurut saya walalupun cukup mahal anda tidak akan menyesal bila anda memiliki game ini di IOS device anda.



















  •  Modern Combat 3 : Fallen nation 




                                 Nah, sekarang saya akan menceritakan Game yang top 2 di tahun 2012,  yaitu Modern Combat 3 : Fallen Nation. Game ini adalah game Pada IOS device/Android device, game ini dirilis oleh Gameloft di tahun 2011, menurut saya, kenapa saya merekomendasikan game ini? yap, tentu saja, saya sudah memiliki game ini sejak bulan desember di IOS device saya, menurut saya game ini membutuhkan adrenaline, dan ketangguhan yang tinggi, ya.., kalau di PC game ini mirip Counter Strike.

                                 Mungkin dilain hal game ini juga cukup mahal, Bulan maret 15- 17 $0.99 dan sekarang sudah naik menjadi $6.99, tapi mungkin dilain kesempatan game ini akan turun seperti harga semula lagi. sa









{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger