Temple Run

Bookmark and Share

Farhan Share - Temple Run adalah game yang sedang booming semua kalangan, game ini menurut saya pribadi memang mempunyai suatu daya tarik tertentu kepada pemainya, kalau bagi saya daya tariknya adalah score tertinggi, long distance, dan coins. dan lebih hebatnya lagi game ini sudah mencapai 40 juta download di app store, dan mempunyai lebih dari 1,500 ratings.
             Game ini sekarang sudah menjadi game Free terpopuler setelah dirilis di App store, karena untuk memainkan game ini juga memerlukan adrenaline yang tinggi dan kecepatan tangan.



Game ini sekarang sudah menjadi game Free terpopuler setelah dirilis di App store, karena untuk memainkan game ini juga memerlukan adrenaline yang tinggi dan kecepatan tangan.

                                            Di IOS memang game ini dirilis dengan harga gratis, namun di lain hal menggunakan konsep Freemium/in app purchase, maksudnya pembayaran atau transaksi pada saat aplikasi tersebut di jalankan, tapi jangan khawatir, Game ini Free, tapi yang bayar adalah "Get More Coins", untuk menambah coin di dalam aplikasi Temple Run anda, untuk membeli character, power, dll.  menurut saya bila anda tidak membeli "Get more Coins" pun tidak apa-apa, karena kita bisa mendapatkan coin tersebut saat kita bermain, dan juga mendapatkanya tidak susah.

Game ini berceritakan tentang seorang sesudah mencuri berhala di Kuil, yang di kejar-kejar oleh para burung hitam mengelilingi Eponymous, Untuk menghindarinya kita tinggal menggoyangkan gadget kita ke kanan atau kekiri, dan juga menggunakan jari dengan cara di Slide ke-kanan untuk belok ke arah "kanan", Slide ke-kiri untuk belok ke arah "kiri", Slide ke-bawah untuk "Meluncur", dan Slide ke Atas untuk "Jump".

Ini Dia Previewnya :

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar