Google Project Glass

Bookmark and Share

Project Glass Google

Farhan Share - Baru-baru ini beredar kabar tentang Project  Glass Google , google di kabarkan sedang  merilis project barunya itu. tentu saja kabar ini bikin banyak orang penasaran, mau tahu apa itu Project glass google?


Menurut kabar rumornya Google akan memperkenalkan Proyek Kacamata Pintar terbarunya, yang pasti akan membantu kehidupan menjadi lebih mudah, kacamata ini akan di lengkapi fitur-fitur beberapa layanan google, seperti google maps, dll.
Nah, saya sekarang akan menceritakan apa saja yang bisa kita lakukan dengan menggunakan, Google glass ini.

  • jika kita ingin memerintahkan google glass untuk melakukan sesuatu, kita hanya perlu mengucapkanya, apa yang kita inginkan contohnya "Picture", mereka akan sendirinya mengambil gambar apa yang ada di depan kita.
  • tidak hanya itu, google glass ini juga bisa melacak rute-rute bis, dan juga berfungsi seperti GPS.
  • google glass ini juga bisa mengetahui tentang poster-poster konser terbaru, dan mengetahui harga ticket-ticket konser atau bioskop terbaru.
  • Google glass ini juga bisa mengambil video dan photo dan langsung di share ke orang yang anda sayangi, atau juga bisa ke, contoh : twitter, dan facebook.
  • Google glass ini juga dapat memberi tahu jalan alternatif-alternatif, supaya kita tidak terkena macet.
  • Google glass ini juga bisa mengetahui diskon dan model-model terbaru mulai dari pakaian, mobil, dll.
  • dan juga dapat mencari bookstore, tempat buku yang anda inginkan/buku yang anda inginkan.
menurut saya Kacamata pintar ini tentu sangat membantu kita di kehidupan di era teknlogi ini, dengan adanya teknologi ini kita akan hidup dengan rasa yang lebih nyaman, dan efisien. 

         Semua teknologi yang sangat canggih di era sekarang ini akan Dirangkum kedalam suatu kacamata cerdas. yaitu Google glass. Ini dia vidieo yang menunjukann fitur-fitur dari Google Project Glass.




{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger