Tips meningkatkan PageRank Dan Alexa rank.

Bookmark and Share

Farhan Share - Kembali lagi dengan saya farhan, sekarang saya mau nge-share nih tentang tips-tips bagaimana menaikan alexa rank dan google rank, pastinya semua blogger bahagia jika blognya mendapatkan google pagerank dan alexa rank yang ramping, itu artinya traffic pengunjungnya terus meningkat setiap saat, nah saya punya cara-caranya nih, lang sung aja deh, pertama anda memperbanyak backlink di blog sahabat anda ataupun blog siapapun yang mau menerima backlink gratis, apa sih backklink? back link adalah menaruh link blog kita pada blog sahabat, dan kita memasang link blog sahabat di blog kita, sekarang memperbanya back link tidak sulit kok, ini saya punya web-web yang menyediakan

FREE backlink otomatis :

-http://www.infosinta.blogspot.com/
-http://www.benehal.com/
-http://www.freebacklinkotomatis.xtgem.com
-http://www.indobacklinks.com
-http://www.textbacklinkexchanges.com
-http://www.thebacklink.co.cc
-http://www.getfreebacklinks.com
-http://www.toplinkindo.blogspot.com

            Selain Backlink kita juga harus memperhatikan unsur-unsur di blog kita, seperti kita pandai-pandai dalam memilih template blog, agar tidak membuat bingung para visitor yang berkunjung ke blog kita, selain itu juga harus diperhatikan widget-widgetnya, buatlah tampilan blog kamu semenarik mungkin tapi tidak mebuat bingung pengunjung. hati-hati juga dalam mengedit HTML kare jika ada yang salah, blog kita akan error. 

           Selanjutnya juga kita harus mendaftar kan blog kita di search engine-search engine, seperti google, yahoo, msn, kumpulbolgger, kliksaya, dll, anda juga harus memperhatikan dari segi artikel, anda harus membuat artikel-artikel sekurang-kurangnya berisi 250 karakter, jadi itu akan membuat blog kita semakin tidak membosankan. 

           Perbanyak bersosialisasi dengan para blogger lainya dengan cara meninggalkan alamat link pada blog sahabat, memperbanyak comentar dan menanggapi blog sahabat, tidak berisi content Adult, Porn, Sex, dll. yang menyangkut unsur-unsur negative. memperbanyak artikel-artikel yang mebangun, dan juga biasanya yang dicari-cari adalah membuat berita terbaru yang menghebohkan dunia secepat-cepatnya, seperti "apa itu tomcat?" karena saat itu serangga tomcat sedang di perbincangkan, google juga secara cepat mencari web-web yang mempunyai konten berikut.

Selamat mencoba ya, bila ada pertanyaan comment di bawah. Hidup Blogger.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger