Cara mengaktivasi Sim card di IPad lengkap dan terbaru.

Bookmark and Share

Farhan Share - sekarang saya ingi nge-share tentang Bagaimana mengaktifasi Sim card IPad. sebelumnya saya sudah membahas tentang Sim card IPad, Provider, dan Harganya.
ternyata ukuran simcard Ipad itu Microsimcard beda dengan kartu sim biasa, bisa di lihat gambar diatas perbedaan micro simcard dan normal simcard. ini dia cara-cara mengaktifasi Sim Card pada IPad.












1. Anda harus mempunyai atau membeli Kartu Perdana Sim card, kalau di indonesia contohnya seperti : Telkomsel, Indosat, dll. Gambarnya seperti di atas, selanjutanya anda pisahkan normal simcardnya dari kartu yang menyangkut bersama.
2. Anda harus melepaskanya sampai berbetuk seperti gambar di atas.
3. Lalu anda harus mempunyai Alat pemotong sim card IPad, seperti di gambar di atas. potonglah sim card sampai berbentuk yang "Micro Sim" pada gambar diatas.



4. Anda harus memotongnya seperti gambar di atas ini. 



5. Setelah itu anda harus mengaktifasi terlebih dahulu kartu yang anda beli tadi , caranya anda jangan buang potongan simcard tadi lalu anda berikan solatip di belakangnya suapaya Micro simcard menempel kembali dengan potongan tadi (AKTIVASI MELALUI PONSEL BIASA), anda masukan ktp, dll.

6.  Lalu anda isi Pulsa Rp. 100.000,00 (100 ribu itu akan otomatis menjadi paket IPad selama sebulan)

7. Anda copotkan lagi dari potongan Simcard tadi (POTONGAN SIM CARDNYA JANGAN DI BUANG UNTUK MENGISI PULSA KEMBALI). 
8. Lalu anda masukan Micro Simcardnya yang kecil lihat pada gambar pada no 7 yang diatas, ke slot simcardnya/tempat simcardnya, gambarnya lihat di atas. anda bisa membukanya dengan jarum anda tusukan ke bagian yang berlubang kecil disebelah slot simcard.

9. Lalu setelah memasukan Microsimcard tersebut, anda tinggal menyalakan ipad kembali, dan 3G-nya otomatis Terpasang dan selesai.

Selamat Mencoba, bila ada pertanyaan bisa comment di bawah.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar