The New IPad Preview

Bookmark and Share


 Farhan Share - Ya, kembali lagi dengan saya farhan, sekarang saya mau nge-share nih, tenang gadget terbaru sekaligus tertajam saat ini, yaitu Apple New IPad, pada tanggal 7 maret kemarin apple resmii mengumumkan peluncuran New Ipad ini, di san fransisco, Amerika. yap, langsung aja deh ini dia Review dan Spesifikasinya :


                                     The new ipad ini memiliki spesifikasi lebar layar 9,7 inci. dengan resolusi yang cukup membuat takjub yaitu 2047x1536, atau sekitar 264 piksel per inci, pastinya juga gambar yang di tamapilan akan lebih hidup.

                               The new Ipad ini meluncur dengan kecepatan yang maksimal bukan ? karena The New IPad ini memakai prosesor A5X apple chipset, prosesor lebih cepat dari ipad 2 bahkan melampaui IPhone 4, yaitu handphone tertajam saat ini.

dan untuk Masalah foto dan vidieo anda tidak usah khawatir karena new ipad ini sudah dilengkapi kamera 5MP + filter IR, akan menghasilkan foto yang lebih hidup dan spesifiknya lebih jelas. new ipad ini juga mampu merekam vidieo 1080p, membuat gambar lebih jernih. dan apple juga punya application yang tersedia di app store yaitu iphoto, disana kita bisa mengedit atau menambahkan foto kita, sesuai yang kita mau.


Ini dia Reviewnya :


Terobosan Retina layar. Itu bahkan lebih dari memenuhi mata.

Layar Retina di iPad, baru generasi ketiga membuat segalanya lebih renyah tampilan dan lebih hidup. Teks tajam pisau cukur. Warna yang lebih hidup. Foto dan video kaya dengan detail. Semua berkat 3,1 juta piksel didukung oleh chip A5X baru. Ini adalah tampilan mobile terbaik yang pernah.


5MP kamera iSight. 

IPad baru dilengkapi dengan kamera 5-megapiksel dengan optik iSight canggih, sensor iluminasi bagian belakang, auto white balance, dan face detection untuk gambar diam yang luar biasa. Dan Anda dapat merekam video HD 1080p juga. Jadi setiap saat Anda menangkap terlihat begitu besar seperti Anda ingat. 

iLife dan iWork untuk iPad. Dan 200.000 lebih banyak aplikasi dari App Store.
Aplikasi iPhoto baru bergabung GarageBand dan iMovie untuk melengkapi keluarga iLife untuk iPad. Anda dapat menemukan mereka dan aplikasi iWork - Pages, Keynote, dan Numbers - di App Store. Seiring dengan dunia aplikasi lain yang dirancang khusus untuk iPad.




Ultrafast 4G LTE. Kecepatan penuh.
Dirancang dengan generasi teknologi nirkabel, iPad baru dengan Wi-Fi + 4G menghubungkan ke jaringan data cepat di seluruh dunia - sampai dengan 4G LTE. Sehingga Anda dapat men-download konten, video streaming, dan browsing web pada kecepatan luar biasa.



Via Apple.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger