Download, Dan Fitur-fitur Picasa 3.9.

Bookmark and Share
Farhan Share - Picasa Photo adalah Software gratis keluaran photo. aplikasi ini berfungsi untuk mengedit foto, merubah tampilan pada foto, memberi efek lain pada foto, langsung dari PC atau laptop anda. pada saat anda menjalankan/membuka aplikasi picasa, mereka secara otomatis menampilkan seluruh photo yang berada di dalam PC anda, walaupun yang terlupakan oleh anda sekalipun. dan aplikasi ini juga memisahkan/memilah foto berdasarkan tanggal dan waktu-nya. anda tinggal melakukan Drag and Drop untuk memindahkan foto dan membuat label untuk membuat group baru.




Anda juga bisa mengedit foto dengan efek-efek yang paling baru dirilis oleh google. untuk menambah kan tulisan pada gambar anda, untuk blog anda/web sobat. anda juga bisa langsung nge-tag foto yang baru saja di edit ke Google+.


  • Ini Dia Screen Shoot-nya :














  • Berbagi Ke Google+












Anda bisa berbagi langsung dari picasa 3.9 anda Ke Account yang anda buat di google+. mereka yang tidak mempunyai Google + bisa menggunakan E-mail mereka, dan memberi Tag pada foto yang anda pilih.

  • Efek Foto baru











Google sebagai pemiliknya, telah menambahkan fitur-fitur didalam Picasa 3.9 tersebut, yaitu efek-efek foto yang pastinya menarik untuk dicoba seperti Vignette, Duo-nada, Borders, dan banyak lagi.

Jika anda Ingin memiliki Picasa 3.9 Anda bisa mendownload-nya di bawah ini :




”Logo

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger