IPad Smart Cover

Bookmark and Share
                         
IPad Smart Cover Blue
Farhan Share - sekarang saya mau nge-share nih, hehehe. tentang IPad Smart Cover, ya langsung aja deh smart cover ini di design di Apple California tapi di buat di china, apple smart cover ini udah cocok banget deh buat ipad kamu, kenapa/ karena ipad smart cover ini sudah di design khusus untuk ipad.

  IPad smart cover ini juga di dukung oleh technology Unlock dan Lock IPad, apa itu Unlock dan Lock Ipad? ya jadi secara otomatis saat kita menutup IPad smart cover ini dia langsung Lock/StandBy, dan juga pas kita buka IPad smart cover ini dia langsung UnLock alias membuka IPad-nya.

IPad Smart Cover Colour
                                         
                    IPad smart cover ini Juga mepunyai 2 pilihan, yaitu berbahan kulit (599rb), dan tidak berbahan kulit(299rb), sebenarnya menurut saya keduanya memiliki kelebihan masing-masing, tapi biasanya lebih kuat yang kulit, tahan lama, dan tidak cepat rusak. Dan juga kalau menurut saya kalau anda membeli cover yang berada seperti ex. di jakarta mangga dua, ambassador, dll. kalau yang tidak asli sayang, karena harga yang ditawarkan tidak terlalu jauh.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger