Tips Mendapatkan Approval dan cara pasang Iklan Google Adsense

Bookmark and Share
Farhan Share - sobat farhan pastinya sobat ingin mendapat penghasilan tambahan dari blog/web? pastinya sobat, semua blogger/webmaster pasti menginginkan mendapatkan uang dari internet. sobat pernah lihat di web-web / di blog-blog "iklan oleh google" yap, itulah Google Adsense, tapi sobat sekarang susah untuk mendapatkan Approval/persetujuan dari google untuk memasang Google Adsense di blog/web kita, sekarang seleksi google terhadap penerimaan Google Adsense makin ketat, Tapi tenang sobat hari ini farhan punya Tips And Trik mendapat persetujuan/Approval dari Google.

Sobat farhan pastinya para kita blogger menginginkan dapat persetujuan Google Adsense dari Google, memang sekarang banyak yang menyerupai Google Adsense dengan bayaran per click, seperti PPC Indo, Adsensecamp, Iklan Sitti, Kliksaya, kumpulblogger, tapi sobat dari itu semua orang lebih suka google selain iklannya yang selalu Update dan juga bayaranya. oh iya sobat kembali ke topik di atas, saya pernah belajar dari blog sahabat suatu hari tentang bagaimana mendapatkan persetujuan Google Adsense, yap saya juga sudah mencobanya, setelah saya pelajari lagi dari blog sahabat ternyata kita harus membuat page "Privacy Policy" berisikan peraturan di dalam blog kita bila sobat berminat membuat privacy policy yang mudah bisa mem-bikinya disini http://www.serprank.com/privacy-policy-generator/index.php. mudah bukan sobat, cobalah sobat membuat peraturan tentang blog/web sobat di page, dan juga jangan memuat konten yang berbau pornografi.

Cara memasang.

1. buka https://www.google.com/adsense

2. Pilih "Daftar" (setelah itu tunggu 48 jam untuk mendapatkan persetujuan dari google).

3. Setelah anda menunggu 48 jam/2 hari anda bisa login kembali dengan e-mail yang anda gunakan untuk daftar kemarin. setelah masuk anda >> Iklan saya pada bar di atas >> lalu nanti akan mucul form iklan seperti di bawah ini. lalu anda isi form seperti di bawah ini.



4. Setelah selesai lihat ke bawah klik "Save And Get Code".

5. Anda taruh terlebih dahulu di notepad.

6. Login Ke Blogger.

7. Pilih Edit tata letak

8. Klik Add gadget

9. Setelah itu anda taruh script yang di notepad tadi ke dalam Box "Konten".

10. beri judul "sponsor" atau tidak usah beri judul.

11. dan tunggu beberapa saat sampai google menstujui Iklan dan menampilkan iklan di blog/web anda, selama google belum menstujui iklan di blog kita, iklan di blog kita tidak akan muncul.

selamat mencoba, bila ada pertanyaan comment di bawah.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar