Tips Menulis Artikel Di Blog/Web

Bookmark and Share

Farhan Share - ya, Saya akan memberikan tips and trik seputar Menulis Artikel Di Blog/Web, pastinya kita semua para Blogger bangga bila blog kita mendapat pagerank yang bagus dan visitor yang terus stabil, pastinya itu semua didukung oleh unsur-unsur di dalam blog kan sobat? ya, karena unsur-unsur di dalam blog juga menentukan bagaimana kestabilan blog kita, unsur-unsurnya contoh : widget yang menarik, template yang SEO friendly, tapi di luar semua itu ada unsur yang sangat penting yaitu Artikel.







Dalam membuat artikel kita tidak bisa seenaknya meng-copy paste dari blog/web orang lain sobat, karena itu akan merusak pandangan kita di mata google/search engine/para visitor. tentunya dalam membuat artikel kita juga harus memberikan keterangan atau berita-berita yang benar, dan jangan mem-publish kata-kata yang "mungkin" menyinggung orang lain, dan kalau seandainya kita mengutip artikel blog lain juga harus di lansirkan "sumbernya" sobat.

Buatlah artikel se-menarik mungkin dengan kata-kata yang tidak membingungkan, dan juga di lengkapi dengan gambar-gambar yang berkaitan dengan artikel yang kita buat sobat. Menulis Satu artikel minimal 250-300 karakter sobat, agar blog kita tidak terlihat hanya bagus tampilanya saja. saya sarankan kalau para sobat ingin memasang banner di atas atau di bawah postingan jangan lebih dari 3 sobat, karena akan membuat kesan terlalu "ramai" (tidak bermaksud menyinggung siapapun).

Mungkin dibawah postingan kita, kita bisa menambah related post/artikel terkait, agar para visitor mudah menemui artikel yang mereka inginkan. juga bisa di rubah-rubah efek tulisan seperti Arial, dll.
agar menambah kesan di dalam blog kita, tapi tetap jangan memilih jenis tulisan yang membuat pembacanya bingung. oh iya, satu lagi sobat, sobat harus memberi lebar laman utama untuk post artikel yang lumayan besar supaya enak dibacanya, dan juga jangan memberi lebar gadget terlalu lebar sobat.

Selamat Mencoba.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar