Tips Cara cepat terindex Google.

Bookmark and Share

Farhan Share - Para blogger pastinya kita inginkan blog kita cepat terindex oleh search engine-search engine ternama, seperti Google.com, Yahoo, msn, AOL, dll. yap pastinya kita sebagai blogger-blogger baru atau yang sering disebut newbie pasti menginginkan mendapatkan rank google yang ramping. tapi dari itu semua sekarang kita mau membahas tentang Bagaimana Cara Cepat Terindex Di Google. sebagai blogger baru memang menurut anggapan kita cukup sulit untuk mendapatkan index google, seperti blog saya baru berumur 6 bulan, jadi masih tergolong baru.


Tapi tenang sobat kalau para sobat ingin blog-blog sobat menjadi blog yang terindex di google dan mendapatkan pagerank bagus, farhan punya tips and triknya.

1. Sobat harus sering-sering meng-update artikel, minimal 3 kali seminggu, dan buatlah artikel-artikel yang berkualitas, yang mempunyai daya tarik tersendiri terhadap pembacanya.
2. sobat juga harus sering-sering men-submit blog sobat ke search engine-search engine ternama seperti google.com, yahoo.com, msn.com, agar search engine mengetahui keberadaan blog kita.
3. perbanyak backlink dengan para sobat, sekarang banyak kok yang menyediakan free backlink.
4. memuat artikel-artikel yang sedang boomig, contohnya "super junior mau ke indonesia", karena berita-berita booming seperti itulah yang banyak di cari di searchengine-serach engine.
5. membuat tampilan blog se dinamis dan se jelas mungkin.

sobat saran saya sebagai blogger, kalau mau cepat pagerank nya naik, perbanyak post artikel-artikel yang berguna dan juga post artikel yang biasanya banyak di cari orang.

selamat mencoba.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger