Winamp baru 2012 Versi 5.623

Bookmark and Share

Farhan Share -  sobat farhan pada suka musik ga? pastinya suka, dan sobat farhan tentu-nya punya komputer di rumahkan, pastinya Software yang satu ini udah gak asing lagi di telinga sobat, ini adalah Software pemutar Audio paling banyak dipakai di indonesia untuk PC maupun smartphone seperti Android, dll. aplikasi ini adalah Winamp versi 5.623.

Memainkan komputer dan mungkin sobat sering memainkan games, pastinya asyik kan bila ditemani oleh lagu-lagu yang sobat sukai, apalagi zaman sekarang ini kita memasukan lagu ke Winamp tidak harus bayar alias "gratis", di web-web yang menyediakan mp3 gratis seperti http://4shared.com, dll. dengan ini kita bisa menikmati lagu tanpa batasan waktu dan tanpa harus mengeluarkan uang sedikit pun, oh iya kenapa winamp lebih diminati banyak pengguna dari pada media pemutar audio lain, karena selain fitur-fitur yang baru dan lebih lengkap, kini winamp juga bisa membaca format audio berbagai-macam jenis.

Sekarang farhan akan memberikan informasi singkat seputar Winamp Versi 5.623, media pemutar audio ini bisa mem-baca banyak sekali format audio, maupun vidieo, seperti MP1, MP3, MP4, MPEG,MPG, MKV, MOD, SWF, OGG, M4A, MIDI, MID, FLC, AAC, ASX, WEBM, WMA, WINDOWS MEDIA AUDIO, dan masih banyak lagi. winamp 5.623 juga memiliki fitur-fitur seperti bisa me-import lagu kedalam Itunes, bisa di terjemahkan bahasanya ke dalam 16 bahasa, winamp toolbar untuk browser, dan pastinya masih banyak fitur-fitur yang seru lainya.
Ini dia informasi lain-nya :

Title                : Winamp 5.623 Full
Filename         : Winamp5623_full_emusic-7plus_all.exe
Filesize           : 15.71 MB 
Requirements  : Windows 2000/ xp / 2003 / vista / windows 7 / XP64 / Vista64 / Windows 7 64
Languages       :Multiple languages
License            :Freeware
Author             :NullSoft

Pastinya serukan, bila sobat mempunyai Software ini di komputer atau Laptop sobat, sobat bisa men-download-nya di bawah ini.

ALT/TEXT GAMBAR

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar