Gangstar Rio City Of Saints HD

Bookmark and Share
Farhan Share - ya para pecinta gameloft, sekarang farhan lagi mau nge-share nih tentang salah satu game andalan Gameloft, kabarnya game ini menjadi salah satu pesaing berat GTA IV di IOS. game ini adalah Gangstar Rio City Of Saints, game ini berceritakan seorang gangstar yang harus menuntaskan misi-misi criminal. game ini juga sudah optimasi untuk The New IPad (HD Graphics). di game ini juga ada monster truck besar yang bisa mengahncurkan semua mobil di dalam game ini. menurut saya game ini sangat pas buat anda para pecinta gamers.


Gangstar rio city of saints ini menurut saya wajib berada, di gadget sobat masing-masing, soalnya saya sudah membuktikan sendiri ketangguhan, dan permainan games-nya, tidak membuat bosan, karena gameloft mendesign game ini mempunyai lebih dari 60 misi yang tentunya seru. Dan juga kenapa game ini dinamai Gangstar Rio City Of Saints, karena background game ini bertempat di Rio De janeiro. lebih hebatnya lagi di dalam game ini juga ada pagi dan malam-nya lho! kita bisa menyetir pagi dan malam, sesuai yang kita mau, oh iya di game ini sebagai backsound-nya kita juga bisa memilih Radio-Radio, banyak kok pilihanya, tapi pilihanya lagu luar negri yang bernuansa gangstar seperti Rap dan Hip hop. 

Game gangstar rio city of saints ini harga-nya lumayan mahal $5.99 berkisar Rp. 50.000-60.000. tapi jangan khawatir pada bulan-bulan tertentu game ini akan turun harga sampai $0.99. saya beli pada tahun lalu $0.99, mungkin karena waktu itu gameloft sedang menurunkan harga game ini. Di game ini juga banyak pilihan seperti membeli shirt, clothes, pants, glasses. kita juga bisa membeli vechile seperti pesawat perahu boat, motor, maupun mobil. di game ini juga ada mobil-mobil sport seperti limousine, V&W, dan juga kita bisa memakai helicopter dan tank. disini juga kita bisa membeli dan memakai banyak senjata pilihan mulai dari pistol, baseball, machinegun, dll. 

Gangstar Rio City Of Saints track :

-World town
-Office Boy
-Lingua de Tamandua
-M.I.A
-Bonde Do Role
-MV Bill

Info on IOS Device (HD) :

-Category    : Games
-Size            : 828 mb
-Version      : 1.1.1
-Languages  : English, Chinese, and more.
-Developer : Gameloft S.A.
-Requires : IOS 4.0 or later.

Ini Dia Trailernya :




{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger