Tips Dan Trik Jitu Cepat Diterima Idblognetwork

Bookmark and Share
Farhan Share - sobat farhan tentunya tahukan penyedia Iklan dan Advertising terpercaya di Indonesia, Yakni 
Idblognetwork, Digital Media Partner Idblognetwork berdiri di tahun 2011 dan salah satu pendiri dari Idblog network adalah Kukuh TW, yaitu pendiri atau founder KumpulBlogger.com, ppc lokal yang berdiri tahun 2008.

Hari ini farhan akan berbagi beberapa tips mengenai Idblognetwork, lebih jelasnya lagi cara cepat agar diterima Idblognetwork. Ya sobat blog farhan ini juga sudah mendapatkan akun resmi dari Idblognetwork sejak Juni 2012 ini, pada awalnya farhan sempat mencoba beberapa layanan PPC lokal seperti adsensecamp, ppc indo, kumpulblogger, dan Iklanblogger. Tapi setelah farhan analisa keuntungan yang disediakan PPC banner kurang menguntungkan dan agak lama mendapatkan penghasilan. Pada postingan kali ini farhan juga akan berbagi pengalaman farhan mendaftar di Idblognetwork dan sampai akhirnya diterima menjadi Publisher, di simak baik-baik ya.

Idblognetwork.com














"Blog farhan share ini diterima menjadi publisher dari Idblognetwork sejak dari bulan Juni 2012, farhan menemukan Layanan digital partner media ini dari berbagai iklan flash banner di banyak blog sahabat, nah dari situ farhan cukup tertarik untuk mencobanya, sampai akhirnya farhan memutuskan untuk mendaftarnya. Ketika mendaftar ada salah satu tips yang jitu yang farhan dapat dari blog sahabat agar cepat diterima oleh Idblognetwork, sebenarnya trik ini sangat sederhana, yaitu mengirim E-mail ke co-admin@idblognetwork.com,  sobat farhan bisa menginformasikan lebih lanjut ke e-mail tersebut mengenai kejelasan atau deskripsi mengenai blog sobat, mulai dari PR dan sebagainya, dan usahakan berbicaralah dengan sopan, nanti InsyaAllah seperti farhan akan mendapatkan balasan dari Admin Idblognetwork yang berisikan perintah selanjutnya".

Nah sobat farhan dari keterangan di atas farhan mengambil beberapa kesimpulan agar blog kita cepat di approve oleh Idblognetwork, di simak baik-baik ya.

  • Memiliki Blog/Web yang Sesuai Dengan Persyaratan Idblognetwork Yang berlaku                              Sobat farhan untuk mendaftar di Idblognetwork kita tidak dibenarkan mendaftar blog kita sebelum kita melihat persayaratan minimal dan laranga-larangan apa yang tidak diperbolehkan oleh Idblognetwork. Contohnya minimal blog sobat harus memiliki rank Alexa di bawah 10,000,000 (Global Rank), dan juga memiliki traffic yang memadai. Contoh larangan lainya seperti sobat tidak boleh mendaftarkan blog yang berisi konten pornografi, tidak boleh memperjual belikan akun IBN, tidak boleh klik Iklan sendiri, dsb. Nah farhan mengambil kesimpulan jadi jika kita berminat untuk mendaftarkan blog kita di IBN, sobat farhan perlu memperhatikan beberapa unsur persyaratan yang tertera dalam halaman  http://idblognetwork.com/registerbaru.php. jadi sobat bisa mempersiapkan apa yang kurang dari blog sobat untuk mendaftar di IBN.
  • Contact Admin IBN untuk info lebih lanjut, berbicaralah dengan sopan dan ramah.                              ya sobat farhan menurut pengalaman farhan ketikan mendaftar di IBN, setelah kita mendaftar kita perlu menghubungi Admin IBN untuk menginformasi lebih lanjut dan juga sertakan deskripsi Blog kita.  Sobat bisa mengirim e-mail ke alamat admin IBN (co-admin@idblognetwork). Sobat farhan berbicaralah dengan ramah dan sopan santun, InsyaAllah nanti akan mendapatkan balasan dari Admin IBN, jika kita berbicara dengan sopan maka pastinya pihak IBN pun akan melayani kita dengan senang dan Ramah. Jadi farhan mengambil kesimpulan setelah sobat farhan mendaftar di IBN, agar lebih cepat proses review dan permohonan menjadi publishernya usahakan sobat mengirimkan e-mail kepada admin IBN dengan ucapan yang ramah dan sopan, dan juga menyertakan persyaratan yang diminta oleh pihak IBN.             
Demikian sobat farhan sedikit ilmu dan Tips dari farhan agar cepat diterima oleh IBN Digital Partner Media. Selamat mencoba, bila ada pertanyaan comment di bawah.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar