Cara Meningkatkan Traffic Blog Terbaru Ampuh

Bookmark and Share
Farhan Share - selamat sore sobat farhan, selamart beraktivitas. Hari ini farhan ingin share tentang salah satu cara yang paling mudah dan simple bagi para blogger untuk menaikkan traffiknya. Mungkin sobat bagi para sebagian blogger tujuan mereka nge-blog adalah cuma satu untuk berbagi sesama dan mempunyai traffik yang sangat bagus, tapi sekarang ini semakin banyaknya berbagai website-website muncul di search engine-search engine membuat para blogger/webmaster kesulitan untuk mendapatkan page awal atau link kita muncul di halaman pertama mesin pencari raksasa seperti Google, Yahoo, Bing, dan MSN.

Tentunya sobat kita sebagai para blogger/Webmaster membutuhkan tips and trik khusus agar blog kita tidak kalah di mata search engine-search engine terhadap blog/website lain, oh iya sobat sekarang ini juga banyak bermunculan yang namanya website submit link, seperti lintasme, dan infogue sebagai salah satu contohnya. Pengertian submit link adalah jadi URL artikel blog kita, kita upload ke salah satu jejaring sosial di atas lintas/infogue, nah kan artikel kita pastinya terindex tuh oleh lintasme/infogue, secara otomatis mesin pencari raksasa akan lebih mudah menemukan keberadaan blog dan artikel di blog kita, karena website-website seperti infogue dan lintasme mempunyai Google PageRank yang tinggi, jadi menurut para webmaster kemungkinan untuk artikel kita cepat dideteksi lebih besar jika dibandingkan dengan cara normal, yaitu mensubmit link ke berbagai web, selanjutnya tinggal tunggu google bekerja mendeteksi artikel blog kita.

Sesuai dengan topik pembicaraan kita di atas sobat kali ini farhan akan share tentang cara mensubmit artikel di blog kita ke website-website yang mempunyai PR tinggi, contohnya yang farhan gunakan adalah lintasme, agar artikel-artikel di blog kita cepat terindex oleh mesin pencari. Kebanyakan yang farhan amati jika sebuah blog menggunakan jasa seperti lintasme ataupun infogue untuk promote artikelnya, akan lebih besar kemungkinanya muncul di halaman atau page pertama mesin pencari yang banyak di buru oleh para visitor. Nah baik sobat farhan sekarang farhan akan menjelaskan bagaimana caranya mensubmit artikel blog sibat, di simak baik-baik ya.

1. Buka http://www.lintas.me/, selanjutnya sobat akan menemui halaman seperti di bawah ini. Lalu sobat klik  
"Submit Link" seperti gambar di bawah ini. (*Tapi kemungkinan sobat harus membuat akun lintas terlebih dahulu ataupun bisa signin menggunakan akun twitter/FB sobat).



2. Setelah submit link, akan muncul halaman seperti di bawah ini, pada angka 1 sobat masukkan URL artikel sobat, pada angka 2 adalah title artikel sobat, angka 3 adalah konten dari artikel sobat, angka ke 4 pilih topic dan subtopic, yang terkahir klik "Lintaskan" (panah biru) untuk mengepostkan artikel kedalam jaringan lintasme.


Demikianlah sedikit cara dan ilmu dari farhan untuk meningkatkan traffic blog secara aman dan ampuh, Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger