Cara Mudah Membuat Blog Menjadi DoFollow

Bookmark and Share
Farhan Share - Selamat malam sobat farhan, selamat beraktivitas. Baik sobat farhan pada postingan dan kesempatan kali ini farhan akan sedikit berbagi ilmu dan pengalaman yang farhan punyai dan miliki tentang tutorial blog, yakni cara membuat blog menjadi DoFollow. Pastinya sobat farhan yang sudah mengaku blogger, tidak asing lagi jika sobat sudah mendengar kata-kata Blog DoFollow, baik farhan akan jelaskan sedikit apa itu pengertian DoFollow dan fungsinya, disimak baik-baik ya. 

"DoFollow adalah istilah untuk web atau blog yang jika kita memberikan komentar ke blog tersebut, maka berarti kita sama dengan menaruh link ke blog tersebut dan dihitung sebagai backlink oleh Google, berarti semakin banyak komentar yang kita publish di blog dofollow semakin banyak juga backlink yang kita dapat, nah dari situ blog atau web kita akan dipandang makin baik oleh mesin pencari raksasa seperti Google, Yahoo, dan Bing". 

Bagaimana sobat farhan sedikit penjelasan mengenai blog DoFollow sudah lumayan jelas bukan. Baik sekarang farhan mulai saja ya sobat, langkah-langkah dalam membuat blog kita menjadi DoFollowm, di simak baik-baik ya.

1. Login Ke Blogger.

2. Pilih Template.

3. Pilih Edit HTML.

4. Centang Box Expand Template Widget.

5. Lalu sobat cari kode seperti di bawah ini dengan CTRL+F atau F3.

  <a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'><data:comment.author/></a>


6. Lalu sobat ganti kode di atas dengan kode di bawah ini.

  <a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='dofollow'><data:comment.author/></a>


7. Klik "Save" dan Selesai.

Bagaimana sobat farhan ternyata cukup mudah bukan mengubah blog kita menjadi dofollow, selamat mencoba sobat farhan, bila ada pertanyaan comment di bawah.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar