Sony Resmi Mengumumkan Xperia Go dan Acro S

Bookmark and Share
Farhan Share - Sobat farhan baru-baru ini pencinta ponsel Smartphone Sony mempunyai kabar gembira. Karena beberapa saat lalu sony secara resmi mengumumkan 2 smartphone berbasis Android, yaitu Xperia Acro S dan Xperia Go. menurut yang saya kutip dari GSMarena Xperia Acro S di luncurkan menggunakan layar 4,3 inci HD reality display dengan resolusi kepadatan 720p, kamera 12 MegaPiksel + Vidieo 1080p, serta sertifikasi PlayStation.

Bagian depan Smartphone Acro S dilapisi oleh layar kaca mineral tahan goresan yang mampu menerima input/rangsangan dari jari yang basah sekalipu, Seperti layar Xperia Active. Untuk ketahanan debu sendiri smartphone andorid ini mendapatkan rating IP55 dan IP57, dan Ponsel Ice Cream Sandwich keluaran Sony ini akan di usung bersama prosesor chipset dual core Snapdragon 1,5GHz.


Sony Xperia  Go (Di Amerika Serikat disebut Xperia Advance) di kabarkan menjadi penerus Xperia Active, mengincar kelas menengah, dengan layar 3,5 inci beresolusi HVGA (480x320), Kamera 5 MegaPiksel dan mendapatkan rating IP 67, membuat smartphone android ini memiliki ketahanan lebih baik dari Acro S. Dan Ponsel ini diusung bersama Prosesor dual core 1Ghz, namun ponsel ini masih menggunakan andorid 2.3 Gingerbread, tapi bisa di Upgrade ke Android 4.0.

Xperia Acro S tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, dan pink, sementara Xperia Go hadir dengan pilihan warna hitam, putih, dan kuning. Keduanya akan tersedia secara global/mendunia di Kuartal 3 2012. Silahkan lihat terlebih dahulu vidieo Smartphone terbaru Sony  Berikut :

Sony Made To Resist

Sony Smartphone Tech Specs
Via Teknoup and GSMarena.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar