Rumor, iPhone 5S Hadir Juni 2013 Usung Layar Super HD

Bookmark and Share
Rumor, iPhone 5S Hadir Juni Usung Layar Super HD



















Rumor terbaru beredar bahwa kabarnya Apple sedang mempersiapkan iPhone generasi berikutnya, yakni iPhone 5S, layaknya iPhone 4 dan iPhone 4S. Dikabarkan ponsel pintar terbaru dari Apple ini akan meluncur sekitar bulan Juni 2013 mendatang.

iPhone 5S dikabarkan akan hadir dengan banyak pengembangan dari pihak Developer Apple. Mulai dari sektor Layar baru dengan resolusi yang berbeda dengan generasi sebelumnya, yakni Super HD. Kameranya pun juga akan diperbaharui, tidak lagi 8 megapiksel seperti yang digunakan oleh iPhone 5, mungkin Apple akan merilisnya dengan kamera 13 megapiksel, seperti yang digunakan di Sony Xperia T dan V Series.

Selain itu, Fitur Konektivitas NFC juga akan tersedia pada iPhone generasi terbaru ini. Apple juga akan menambahkan varian warna untuk iPhone 5S sampai dengan 8 jenis warna, dari yang tadinya hanya 2 warna, yakni putih dan hitam. Tentunya ini menjadi kabar yang cukup menarik bagi anda yang menyukai ponsel dengan warna-warna cerah.

iPhone 5S hadir dengan Kapasitas Baterai yang lebih baik performanya, namun sayangnya tidak disebutkan detail-detail mengenai kapasitas baterai smartphone terbaru besutan Apple ini.

via teknoup & appadvice 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger