Video Supporter Malaysia Menghina Indonesia

Bookmark and Share
Baru-baru ini tersirat kabar yang kurang sedap dari stadion bukit jalil, Malaysia. Kabarnya supporter timnas Malaysia telah membuat yel-yel yang dinyanyikan kepada supporter Indonesia dengan cuplikan lirik "Indonesia itu Anjing", tentunya hal ini menggegerkan seluruh masyarakat nusantara khususnya para penggemar dunia Olahraga, seharusnya supporter Malaysia bisa bersikap lebih tertib dan sopan, walaupun memang sejak dulu Indonesia memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Malaysia.

Menurut keterangan KBRI di Kuala Lumpur, pihaknya memang benar telah mengecek keberadaan video tersebut. KBRI menduga tayangan yang berdurasi 1 menit 48 detik itu memang sengaja disebarkan orang tak bertanggung jawab untuk memanaskan hubungan antara Indonesia dengan Malaysia.

Video Supporter Malaysia Menghina Indonesia















Suryana, pihak dari KBRI masih mendalami kasus penghinaan Timnas Indonesia. Sebenarnya, KBRI sudah mengetahui keberadaan video ini sejak beberapa hari yang lalu, dan kini masih terus dalam pengecekan.

"Video itu dipasang pada tanggal 29 November 2012. Itu lihat saja pertandinganya, jelas-jelas ini laga Malaysia melawan Suriah, tapi kenapa yang dinyanyikan Indonesia" Ujar suryana.

Berikut ini adalah cuplikan dari Video supporter Malaysia menghina Indonesia yang telah membuat memanasnya hubungan kedua negara bertetangga ini, Video ini di unggah di situs berbagi video Youtube. 



Demikian informasi tentang Video Supporter Malaysia Menghina Indonesia, Semoga bermanfaat.

Via m-wali

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar