BBM 7 Versi Beta Hadirkan Fitur BBM Voice Call

Bookmark and Share
BBM 7 Versi Beta Hadirkan Fitur BBM Voice Call
















Seperti yang kita ketahui, Black Berry Messenger atau kepanjangan dari BBM, adalah applikasi yang biasanya digunakan untuk kegiatan chatting dan sharing, aplikasi ini adalah salah satu daya pikat yang sangat dominan terhadap ponsel-ponsel besutan RIM.

Beberapa waktu kedepan RIM dikabarkan akan segera memperkenalkan Black Berry OS 10, yang akan berbeda dari versi-versi OS BB sebelumnya. Tentunya RIM juga tidak tinggal diam atas aplikasi BBM yang membuat smartphoneya itu booming, RIM dikabarkan juga akan meluncurkan BBM 7 pada Black Berry OS 10.

Nantinya di aplikasi BBM 7 ini, dikabarkan akan ada fitur-fitur baru yang dipercaya akan membuat konsumen semakin mencintai ponsel Black Berry mereka, salah satu fitur baru yang paling digandrungi adalah BBM Voice Call atau fitur panggilan suara, dengan fitur ini pengguna dapat melakukan panggilan suara ke kontak BBM lainya secara gratis melalui jaringan Wi-Fi.

BBM 7 dengan fitur BBM Voice ini masih dalam tahap beta, dan masih akan dilakukan beberapa optimasi dan perbaikan performa oleh pihak developer. Aplikasi ini sudah bisa diunduh free melalui BlackBerry Beta Zone, namun pada saat ini hanya tersedia untuk perangkat dengan OS 6.0 keatas.

Via TeknoUp and Phone Arena

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar