Harga dan Spesifikasi Acer Iconia W700

Bookmark and Share
Harga, dan, Spesifikasi, Acer, Iconia, W700
















Nampaknya baru-baru ini Acer semakin agresive dan berani dalam memperkenalkan produk-produk barunya yang mengusung sistem operasi windows 8. Tidak mau kalah dari nokia yang sudah terlebih dahulu menggunakan windows 8 di berbagai seri smartphone lumia-nya, Acer pun menghadirkan beberapa tablet untuk dipasarkan di Indonesia, yakni Acer Iconia W700 dan Iconia W510.

Acer Iconia W700 merupakan salah satu tablet suksesor dari Acer yang memiliki layar sebesar 11,6 inci dengan resolusi 1920x1800 pixel, dan ditenagai oleh prosesor berbasis X86 Intel Core i5 Ivy Bridge Ultra-low voltage, dengan kapasitas RAM 4 GB, SSD 128 GB, Port USB 3.0, serta memakai kartu grafis Intel HD Graphics 4000. Walaupun Acer mendesain Acer Iconia W700 ini sebagai tablet computer bukan PC atau laptop, namun performanya sudah tidak perlu diragukan lagi, karena ditinjau dari semua spesifikasinya, ternyata tablet ini mempunyai performa yang tidak kalah dengan laptop maupun PC. 

Acer Iconia W700 hadir tanpa menggunakan keyboard yang tertanam seperti laptop, namun konsumen dapat melengkapinya dengan bluetooth keyboard. Tablet PC ini dilengkapi dengan sebuah cradle sehingga memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk menggunakannya dalam posisi vertikal maupun horizontal.

Pada tablet ini kita bisa melihat tombol fisik utama yang mengusung logo baru dari windows. Tombol tersebut adalah tombol home yang biasa dipergunakan untuk mengembalikan kepada tampilan start menu.

Acer Iconia W700 akan hadir di Amerika Serikat dalam beberapa waktu kedepan dengan kisaran harga $800 atau setara dengan Rp. 7-8 jutaan. Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga resmi Acer Iconia W700 di Indonesia.

Via Pandaanku

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar