Jasa Bikin Wedding Photo dan Buku Foto

Bookmark and Share
album wedding photo profesional dibuat dari bahan kelas tinggi. Penutup satin sulit tetapi yang menakjubkan dipilih karena tahan lama dan akan berlangsung selama beberapa tahun tetapi juga karena menawarkan standar cetak foto yang luar biasa. Halaman-halaman dari album foto yang dibuat dari kertas berwarna gading 230gsm Italia dan ada interleaves jaringan perkamen yang memberikan album tampilan tradisional dan membantu melindungi foto dari goresan dan bergesekan satu sama lain.

Menyesuaikan Album Pernikahan Anda

Penutup adalah bagian disesuaikan sebuah album wedding photo. Pilih foto tunggal dan memiliki dicetak di bagian depan dan belakang penutup atau memilih foto untuk depan dan satu lagi untuk belakang. Anda bahkan dapat menggunakan pilihan foto dan minta mereka digabungkan menjadi sebuah montase, foto tunggal yang indah mencari dan memiliki dicetak pada salah satu mencakup bersama dengan wedding photo favorit untuk sampul lain.

Termasuk Sebuah Kotak Presentasi

Setelah penutup tersebut dirancang, Anda dapat menambahkan foto Anda sendiri mount potong dan kemudian mount foto favorit pernikahan Anda sendiri untuk menghasilkan sebuah album wedding photo yang indah dan sangat pribadi. Apa lagi, Anda dapat menggunakan salah satu foto favorit dan telah berubah menjadi tutup kotak presentasi yang luar biasa. Kotak presentasi ini dirancang sebagai alat untuk melindungi album dan isinya tetapi juga merupakan item yang tampak hebat di dalam dirinya sendiri.

Buku Pernikahan

Daripada menggunakan foto mount potong dan kemudian menempel foto Anda sendiri dalam album foto Anda malah dapat memilih untuk memiliki foto Anda dicetak profesional pada setiap sisi dari sebuah buku foto menakjubkan. Anda dapat menyesuaikan sampul buku foto dengan cara yang sama Anda dapat sebuah album foto dan Anda bahkan dapat menyertakan kotak presentasi namun foto dicetak profesional pada bahan kualitas yang sangat tinggi untuk memberi Anda selesai lebih baik mencari.

Buku Tamu

Pilih foto Anda dan pasangan Anda dan memilikinya dicetak di sampul buku tamu foto. Buat desain halaman dengan memasukkan tajuk kolom yang akan dicetak pada setiap halaman dan biarkan tamu Anda menandatangani buku tersebut dan meninggalkan komentar pribadi atau catatan untuk Anda. Sebuah pengingat besar dari orang-orang yang berbagi hari besar dengan Anda.

Kanvas Cetakan

Pilih foto favorit dari hari pernikahan Anda dan memilikinya dicetak di cetak kanvas untuk menggantung di rumah Anda. Kanvas HD Satin memberikan realisme foto luar biasa dan reproduksi foto sehingga Anda bisa dan semua pengunjung ke rumah Anda dapat menikmati melihat foto waktu dan waktu lagi - Anda bahkan dapat menambahkan pesan teks singkat ke belakang kanvas membuatnya menjadi sempurna hadiah untuk pasangan Anda untuk merayakan hari pernikahan anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger