10 Tips Promosikan Materi Musik Anda

Bookmark and Share

Berikut adalah 10 cara untuk mempromosikan musik Anda. Semoga tips ini akan membantu Anda untuk promosi album musik Anda lebih dari sekedar meng-upload file ke situs web Anda sendiri sebagai tips ini akan membantu menyebarkan berita tentang anda dan musik Anda.

1. Bagikan CD musik Anda kepada siapa saja yang meminta untuk satu, teman, keluarga dan memiliki beberapa berguna di gigs Anda untuk tangan untuk penggemar.

2. Dapatkan musik Anda ke salah satu stasiun radio internet independen. Anda tidak pernah tahu siapa yang mungkin mendengarkan.

3. Bergabung dengan situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda untuk meng-upload musik Anda. Seperti Soundclick, MySpace, Bebo dan YouTube untuk video.

4. Upload Video ke YouTube, video YouTube dapat ditambahkan ke bebo. Ingat dan memberikan deskripsi selama ini akan memberikan kata kunci video.

5. Kirim musik Anda ke pers lokal, mereka mencintai untuk mempromosikan bakat mendatang lokal.

6. Kirim CD Anda bagian Pembaca Musik di musik membuat majalah seperti Komputer Musik.

7. Memiliki kartu bisnis dan CD di siap untuk kontak industri dan tangan mereka keluar. Ya tidak pernah tahu, itu hanya mungkin bisa Anda pertunjukan, kontrak rekaman atau apa pun.

8. Menjadi seorang DJ dan memainkan musik Anda sendiri kepada massa. Kebanyakan DJ mempromosikan musik mereka sendiri dengan cara ini, dan hal yang besar tentang hal itu adalah Anda tidak perlu menunggu untuk itu promo uji lagi sebagai pemain di klub malam CD pernah.

9. Anda kemudian dapat meng-upload sendiri Mixes Anda hanya berisi musik Anda ke situs-situs DJ Mix bersama dengan playlist Anda.

10. Memberikan beberapa mp3 Anda di web, cukup detil anda seperti alamat situs Web etc ke dalam file sehingga orang tahu ke mana harus pergi untuk menemukan lebih banyak musik.

Semoga bermanfaat untuk anda dalam mempromusikan Album musik Anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger