Maket Kapal Dan Manfaatnya Untuk Anda

Bookmark and Share


7 alasan utama pelanggan kami membuat Miniatur maket Kapal fiberglass bagi kapal-kapal perusahaan mereka, sebagai berikut:

#1. SELF ESTEEM
Maket / miniatur kapal dalam ukuran kecil yang diletakkan diatas meja kerja Pemilik Perusahaan atau meja kerja Direktur, dapat meningkatkan self esteem dan rasa kepemilikan atas kapal. Dengan sering melihat maket kapal bisa menjadi affirmasi untuk bisa memiliki kapal lebih banyak lagi.

#2. CORPORATE PRIDE
maket Kapal bisa digunakan untuk meningkatkan kebanggaan / image perusahaan Anda dengan meletakkan jajaran maket-maket miniatur kapal yang pernah dibangun / dimiliki perusahaan Anda dilobby terima tamu.

#3. SARANA PROMOSI
Maket miniatur kapal efektif sekali digunakan sebagai sarana promosi saat mengikuti pameran, karena tidak mungkin membawa kapal / boat yang sesungguhnya di lantai pameran yang cenderung terbatas.

#4. MENJALIN HUBUNGAN JANGKA PANJANG DENGAN KOLEGA
Sebagai Cinderamata bagi Pembeli kapal dan kolega-kolega saat peluncuran kapal atau bagi Penyewa kapal dan mitra-mitra lain saat penandatanganan kontrak. Bisa juga untuk tamu perusahaan dari luar negeri yang sedang berkunjung kita beri kenangan maket kapal.

#5. PROTOTYPE DESAIN PRODUK BARU
Sebagai visualisasi Prototype Desain Produk baru saat dipresentasikan kepada pemesan, financier atau pihak pemerintah sekalipun, dengan kelebihan bisa menampakkan detail dan mudah menangkap rencana desain secara keseluruhan dibandingkan hanya dalam bentuk gambar desain yang 2 dimensi.

#6. KENANGAN TAK TERLUPAKAN
Sungguh merupakan penghargaan yang besar bagi Crew Kapal apabila saat purnatugas diberi kenang-kenangan maket kapal dimana para Crew tersebut telah mendedikasikan jiwa raganya selama ini.

#7. TRAINING TOOLS
Maket kapal bisa dibuka pada bagian-bagian tertentu atau bahkan bisa dibuat khusus engine room layout lengkap dengan main enginenya dan engine control room di bagian dalam. Maket detail bagian kapal ini seringkali digunakan untuk sarana pelengkap pelatihan pada sekolah-sekolah pelayaran atau vendor-vendor equipment dan lain-lain.

miniaturindo.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar