Mengenal Fitur Mentions In Blogger dengan Google+

Bookmark and Share
Mengenal Fitur Mentions In Blogger dengan Google+ - Sobat blogger, ternyata baru-baru ini Google+ kembali bekerjasama dengan rekan satu divisinya yakni blogspot untuk meng-integrasikan akun dalam artikel, hal ini tidak bukan diciptakan untuk memudahkan para blogger untuk merefrensikan seseorang yang diyakininya berguna untuk kepentingan para pembaca, tapi sebelum kita mengenal lebih jauh tentang fitur ini ada beberapa hal yang harus kita perhatikan terlebih dahulu. Karena bahwasanya untuk menggunakan fitur ini anda harus meng-update profil blogger ke profil Google+ anda terlebih dahulu di blogspot.

Fitur Mentions In Blogger ini dapat kita pergunakan dengan mudah, hanya dengan menambahkan kode '+' atau '@' pada postingan dengan opsi 'compose' bukan 'HTML', nanti secara otomatis setiap huruf yang kita ketikan didepan huruf + atau @ tersebut akan menampilkan hasil pencarian berbeda-beda, mulai dari orang-orang yang berada di lingkaran G+ kita sampai orang-orang populer di dunia.

Dengan begitu, kini blogspot mempunyai lebih banyak fitur-fitur menarik, dan patut untuk dicoba. Bisa dilihat pada gambar di bawah ini, setiap kita menulsikan huruf didepan @ atau + akan muncul hasil pencarian akun G+. 

Mengenal Fitur Mentions In Blogger dengan Google+















Demikian informasi tentang Mengenal Fitur Mentions In Blogger dengan Google+, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger