Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan

Bookmark and Share
Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan deprimaterra adalah salah satu kawasan elite komersial di daerah emas kota bandung yang merupakan proyek karya PT Cahaya Sinar Rejeki, salah satu pengembang proyek terkemuka di kota metropolitan bandung. deprimaterra dirancang oleh arsitektur modern, yang sangat mengedepankan kenyamanan dan kemanan konsumenya dalam ber-bisnis.

Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauanDeprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan ini berdiri di atas tanah seluas 20 hektar, yang terdiri dari 165 bangunan eksklusif modern. Dan juga didukung oleh berbagai fasilitas terbaik yang sangat menunjang keamanan dan kenyamanan lingkungan sekitar, karena deprimatera terletak di lokasi penghijauan yang asri dan bebas banjir. Kawasan eksklusif komersial deprimaterra adalah pilihan yang paling pintar dan cermat dalam menunjuang bisnis anda, dengan prospek  bisnis yang cerah, baik untuk kantor maupun per-gudangan.


Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan juga terkenal memiliki lokasi wilayah yang sangat strategis dan sangat menunjang segala kebutuhan bisnis anda, sangat mudah sekali di akses melalui tol buah batu (dan tol gedebage pada tahun 2013). Selain itu deprimaterra juga sudah terbukti wilayah yang bebas dari banjir dan kuli bongkar (kuli bangunan) sehingga akan memudahkan anda (konsumen) dalam melakukan kegiatan ber-bisnis.

Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan juga memiliki lahan bisnis yang aman dan nyaman, karena deprimaterra dilengkapi dengan sistem keamanan CCTV 24 Jam dan security system, yang selalu siap mengawasi tindakan-tindakan orang tidak bertanggung jawab di berbagai sudut lokasi lahan bisnis deprimaterra demi memaksimalkan kenyamanan konsumen dalam berbisnis.

Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan dirancang oleh arsitek dan desainer properti yang berpengalaman dan ahli di bidangnya. Mengedepankan konsep desain minimalis modern dan tata letak ruang yang fleksibel dan nyaman, sehingga memudahkan untuk diatur sedemikian rupa sesuai dengan konsep kebutuhan para konsumen.

Setelah berbincang-bincang mengenai segala fasilitas dan keunggulan Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan, kali ini saya akan lanjutkan topik dengan membahas mengenai spesifikasi atau fitur-fitur bangunan di kawasan komersial deprimaterra. Dalam hal ini deprimaterra sudah  mempersiapkan spesifikasi property yang sangat menunjang usaha berbisnis anda, karena pastinya deprimaterra menyediakan bahan-bahan dan komponen property yang berkualitas dan modern. Berikut inilah beberapa spesifikasi bangunan deprimaterra antara lain:
  • Fondasi: Tiang Pancang Ex. PT Beton Elemindo Perkasa (setara)
  • Poerplate: Beton Bertulang K: 225
  • Kolom Poerplate: Beton Bertulang K: 225
  • Sloof: Beton Bertulang K: 225
  • Kolom Struktur & Span: Baja IWF Ex. Gunung Garuda
  • Gording:  Kanal C 125 x 50 x 5 Tebal 2,3
  • lebih lengkapnya, kunjungi Deprimaterra.com
Bagaimana, anda tertarik untuk bergabung dengan pengembang kawasan komersial deprimaterra, di daerah emas bandung dan memiliki lokasi yang sangat strategis? Anda tak perlu memikir dua kali, langkah menginvestasikan bisnis anda di kawasan eksklusif deprimaterra adalah pilihan paling bijak dan pintar, karena anda akan memiliki prospek bisnis yang cerah di masa yang akan datang, karena selaku pengembang deprimaterra, yakni PT Cahaya Sinar Rejeki, yang selalu memberikan terobosan-terobosan yang cermat dan cemerlang, demi kenyamanan dan kepuasan para konsumen-nya. Untuk info lebih lanjut anda bisa kunjungi website resmi-nya di  http://www.deprimaterra.com/ .

Demikian Artikel tentang Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai lahan eksklusif untuk berbisnis. Jangan ragu lagi, bekerjasama dengan deprimaterra adalah maju satu langkah kedepan untuk mencapai masa depan bisnis yang cerah.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger