Kata-kata Ucapan Ramadhan Terbaru 2012

Bookmark and Share
Farhan Share, Kumpulan Kata-kata Ucapan Ramadhan Terbaru 2012 | Ramadhan 1433 H - Sobat farhan, pada hari ini  bertepatan dengan awal dari bulan yang penuh rahmat, hikmah, dan ampunan yang sebesar-besarnya dari Tuhan yang Maha Esa Allah SWT, kepada seluruh umatnya di muka bumi ini. Ya, sobat farhan Memasuki bulan ramdahan 2012 Masehi/1433 Hijriah, yang juga menjadi bulan yang paling istimewa di antara seluruh bulan, karena banyak sekali peristiwa-peristiwa besar islam yang terjadi pada bulan yang mulia ini, seperti Pembebasan Mekkah (Fathul Mekkah), Diturunkannya Al-quran, Perang BadarTersebarnya Islam di Yaman, Isra Miraj, dan peristiwa bersejarah Islam lainya. 

Tentunya sobat farhan dalam menyambut hari kemerdekaan atau kebangkitan islam ini, kita sebagai umat muslim hendaknya mempunyai beberapa persiapan untuk menjalani seluruh amalan yang diperintahkan oleh Allah SWT, agar semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan syariat agama, salah satunya adalah  dengan memberikan ucapan atau kata-kata ramadhan kepada rekan-rekan atau kerabat-kerabat terdekat kita semua, agar terjaring silaturahmi persaudaraan yang makin erat antar sesama umat muslim. Baik, sobat farhan di bawah ini sudah farhan persiapkan beberapa kumpulan Kata-kata Ucapan Ramadhan, untuk menyambut bulan yang penuh berkah ini, di simak baik-baik ya.

  • Menyadari bila ada kata-kata yang kurang berkenan selama ini di hati saudara-saudari sekalian, sekiranya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya bagi hamba allah ini, yang tidak luput dari dosa dan kesalahan, mohon maaf lahir batin, selamat ramadhan 1433 H.
  • Satu tahun tidak terasa
    Ramadhan telah kembali kengunjungi kita
    Semoga yang dilalui dan dilakukan
    Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
    Marhaban yaa Ramadhan
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin
  • Ketika Ramadhan semakin dekat.
    Ketika rahmat ampunan akan hadir,
    izinkan kami memohon maaf lahir & batin.
    "Selamat menunaikan ibadah puasa"                                                         marhaban ya ramdhan
  • Laut berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
    Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
    Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin. 
  • Antara surga dan neraka
    Antara pahala dan dosa
    Antara bahagia dan gelisah
    Pilih yang pertama agar bahagia
    Tak lupa puasa dikala Ramadhan tiba
    Maafkan segala dosaku sebelum puasa 
  • Dirangkai kata dengan Bismillah,
    terucap salam seiring sembah.
    Sepuluh jari kami haturkan sebagai izin permaafan.
    Semoga Ramadhan membawa bahagia buat kita semua. Amin
  • Marhaban ya Ramadhan
    Marilah kita sambut bulan penuh berkah ini dengan hati dan
    pikiran yang bersih.
    Maaf jika ada kata dan perbuatan yang salah.
    Semoga puasa kita di ridhai Allah SWT, Amin.
  • Anak melayu mengail ikan perahu berlabuh ditengah lautan sambil menunggu datangnya ramadhan jari ku susun mohon ampunan selamat menyambut bulan suci ramadhan. 
  • Secara fitrah manusia itu bersih dan suci Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor Maka di bulan suci ini mari kembali kita membersihkan jiwa agar kita dapat kembali kepada fitrah.
  • Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu. Segalanya adalah untukmu. Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna selalu saja ada kata dan kesalahan yang mungkin bisa menyakiti hatimu. Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku. Bersama 1000 cinta.
  • Nafaspun menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah, amal diterima & doa-doa dijabah bagi orang yang shaum & rajin membaca Kitab-Nya di bulan ramadhan Marhaban ya Ramadhan, maaf lahir dan bathin, selamat menjalankan ibadah puasa.
Source : Berbagai Sumber

Demikian sobat farhan artikel tentang kumpulan Kata-kata Ucapan Ramadhan Terbaru 2012, semoga bermanfaat dalam mengawali bulan yang penuh berkah ini. Saya farhan atas nama blog ini mengucapkan selamat menjalani puasa bulan ramadhan 1433 H bagi yang menjalankanya, semoga ampunan dan rahmat dari Allah SWT, selalu dilimpahkan bagi umat-umat-Nya yang mematuhi seluruh perintahnya dan menjauhi seluruh laranganya, mohon dimaafkan bila selama farhan menulis artikel di blog ini ada kata-kata yang kurang berkenan di hati sobat semuanya, mohon maaf lahir batin, marhaban ya ramadhan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar