Tips n Trik Berkreasi Dalam Shirt Muslimah Kerja

Bookmark and Share



Shirt Muslimah - Baju Muslim kini tidak hanya dipakai saat hari besar saja seperti lebaran maupun ramdhan, namun kini baju muslim telah menjadi trend fashion. 

Dibawah ini tips pemilihan shirt muslimah untuk aktivitas kerja :

·        Berbusana kerja tidak harus memakai gamis atau padanan tunik dnegan celana panjang, dgn busana konsep padu padanpun penampilan kain gaya. Yg terpenting auratnya tertutup, tidak menerawang dan tidak membentuk lekuk tubuh.

·        Shirt muslimah untuk kerja kaum muda sekarang ini lebih dinamis, sporty dan simple, sehingga bias untuk gonta-ganti penampilan. Pemakaian manset, bandana dan aksesoris pendukung lainnya perlu untuk mempercantik penampilan.

·        Dalam memilih Shirt muslimah untuk kerja bahan harus diperhatikan, tidak boleh tebal atau kaku. Pilih yg bertekstur lembut dari bahan serat alami bukan sintetis.

·        Pilih model dan warna yg sesuai dgn aktivitas kerja Anda. Jika pengguna banyak beraktivitas, seyogyanya Shirt muslimah mengunakan bahan menyerap keringat yg tidak mudah kusut. Sebaiknya terdiri dari dua potong, atasan dan celana panjang. Untuk aktivitas kerj yg lebih banyak didalam ruangan, Anda bisa menggunakan rok.

·        Untuk pilihan warna pada busana muslim kerja Anda bisa mengoleksi warna ceria, seperti pink, biru muda, oranye dn merah untuk dikenakan di acara yg bersifat tidak formal. Sebaiknya miliki juga busana muslim kerja yg berwarna netral seperti biru tua, abu-abu, hitam dan putih.

·        Saat berbelanja baju kerja, usahakan untuk menyerasikan Shirt muslimah baru dgn model dn warna baju yg sudah dimiliki. Ini bermanfaat untuk mix & match pakaian yg sudah Anda miliki sehingga tetap bisa dipakai.

·        Dalam memilih gaya kerudung untuk busana kerja pilihlah yg tetap menutupi leher. Pelajari berbagai kreasi kerudung yg banyak diinformasikan media massa sehingga penggunaannya bisa tetap mengikuti mode, namum tetap mengikuti aturan agama.

·        Jika ingin menghadiri pesta selepas kerja maka tak perlu bingung memilih pakaina. Pakaian sederhana yg dimiliki bisa terkesan mewah dgn cara memberikan pelengkap danri bahan yg terkesan mewah. Misalnya, Anda bisa tetap gunakan celana panjang atau rok kerja lalu tinggal menggabungkan atasannya dgn batik berbahan katun dan selendang berbahan organdi yg serasi, atau dgn membalut gamis sederhana dgn obi dari sutra atau bordir.


Sumber: bajumuslimkantor.com

Temuka Info Lain Suputar Shirt Muslimah

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger