Sewa Apartemen: Tips Efektif Mencari Apartemen Yang Disewakan

Bookmark and Share
Semua orang mimpi untuk memiliki rumah yang penuh segala kenyamanan, fasilitas dan kemewahan, tetapi dalam dunia sekarang ini inflasi tidak mudah untuk memiliki. Sebagian besar orang lebih suka sewa apartemen sehingga mereka bisa mendapatkan tempat yang diinginkan tanpa menghabiskan uang banyak sekaligus.
Mencari apartemen disewakan bukanlah tugas yang mudah. Anda perlu dipersiapkan dengan baik sehingga tidak ada ruang untuk menyesal sekali meninggalkan kesepakatan ditutup. Berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana membuat lebih mudah:
  • Uang Cukup: Anda harus memiliki cukup uang disimpan karena dapat meluangkan waktu untuk menemukan apartemen yang tepat.
  • Pertama, tentukan anggaran Anda, pencarian akan mulai dengan daftar pendek apartemen yang datang dalam rentang harga Anda.
  • Buatlah daftar apa yang sebenarnya Anda inginkan seperti lokasi, ukuran jumlah kamar tidur, sekolah terdekat, dll fasilitas transportasi juga berpikir tentang berapa banyak yang Anda mampu untuk membayar sewa dan untuk berapa lama Anda ingin tempat itu.
  • Pilih lokasi: Yang, yang dekat dengan keluarga, bekerja, atau kegiatan di waktu luang, dianggap sebagai lokasi yang ideal. Meskipun sebenarnya tergantung pada keinginan dan preferensi seseorang. Memutuskan antara kawasan komersial dan perumahan.
  • Penyewa juga harus mencari fitur mereka memilih untuk ada di kompleks apartemen seperti akses ke kolam renang, ruang olahraga dan peralatan, fasilitas home teater atau tempat pertemuan.
  • Go online: Anda dapat mencari semua informasi di internet tentang flat tersedia di wilayah Anda inginkan. Setelah Anda selesai dengan daftar pencarian net. Sebagai contoh, Anda dapat mencari "apartemen sewa Toronto-tips mencari apartemen untuk sewa". Hari ini tren adalah bahwa Anda akan menemukan yang paling iklan sewa online. Manfaat online adalah bahwa Anda akan langsung dapat melihat foto-foto properti serta informasi tentang masyarakat. Selain itu, sangat murah. Simpan pencarian Anda dan meminta email mingguan atau harian untuk pencarian tertentu Anda.
daftar singkat *: mempersempit pilihan bagi mereka yang sesuai dengan kebutuhan Anda yang terbaik.

* Referensi dari pemilik sebelumnya: menyajikan surat referensi diketik di atas kertas memberikan keunggulan atas orang lain.

Pertanyaan *: menyiapkan daftar pertanyaan, Anda ingin bertanya, baik di muka sehingga ada kemungkinan kehilangan sesuatu yang penting Anda ingin tahu untuk membuat keputusan Anda.
  • Sekarang mengunjungi apartemen kompleks untuk mendapatkan rasa jenis masyarakat dan pemeliharaan. Dengan itu, Anda juga dapat melihat apartemen di dekatnya dan berapa banyak mereka akan pergi? Hubungi pemilik atau agen menyewa untuk ini. Ini akan memberi Anda suatu dasar untuk apakah itu kesepakatan yang baik untuk tempat Anda atau tidak?
  • Inspeksi apartemen:
  1. Lihat tempat nyata dan bukan model. Tanyakan pemilik jika ia akan memperbaiki item yang perlu diperbaiki atau diganti sebelum Anda pindah masuk
  2. Keselamatan fitur seperti detektor asap dan pemadam kebakaran harus ditempatkan baik di dalam rumah.
  3. Periksa toilet, pipa dan di bawah lemari dapur untuk potensi kebocoran pipa. Watermark menunjukkan air terakhir / kerusakan bocor.
  4. sistem air panas adalah sangat mahal dan bermasalah untuk menggantikan, khususnya di musim dingin, jadi memeriksa dengan benar.
  5. Carilah bukti serangga atau tikus.
  6. Jika jendela tidak memberikan segel yang cukup dapat menambah banyak untuk pemanas Anda dan biaya pendinginan.
  7. Dan tidak terburu-buru. Luangkan waktu Anda dan menyeluruh.

* Follow up: sangat penting untuk mengambil umpan balik melalui email atau telepon setelah 2-3 hari wawancara Anda, orang-orang yang paling ketinggalan langkah ini dan kehilangan rumah mereka yang diinginkan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger