Membahas Photo Pre Wedding Bertemakan Film “Up”

Bookmark and Share
Photo pre wedding, sepertinya saat ini sangat populer dan menjadi “kewajiban” para calon pengantin untuk dilakukan. Selain untuk dipajang menghias ruangan pesta pernikahan Anda,photo-photo ini juga tentunya dijadikan dokumentasi yang berharga dan penuh seni.

Seringkali calon pasangan pengantin bingung menentukan tema, memilih pakaian, bergaya seperti apa dalam photo pre wedding mereka nantinya. Dan kali ini Belle akan memberikan ide “mencontek” film Disney.Pixar, “Up”. Anda tentu sudah menonton film kartun keluaran Disney, Pixar ini bukan, kalaupun belum tidak ada salahnya menonton film satu ini untuk dijadikan tema photo pre wedding Anda.
Satu hal yang menonjol dari film “Up” ialah balon-balonnya yang berwarna-warni. Balon-balon inilah yang harus Anda siapkan untuk mengangkat film ini sebagai tema photo pre wedding Anda.


Selain balon, Anda juga dapat mengikuti gaya berpakaian pemeran dalam film “UP” ini. Lalu mengikuti bagaimana cara mereka melakukan “date”, misalnya piknik di taman lalu rebahan di sebuah kain.Berkonsultasilah terlebih dahulu dengan photographer Anda. Lalu mintalah sang photographer untuk menonton film “UP” dan Anda bisa menunjukkan bagian-bagian mana saja yang Anda sukai dalam film ini untuk diterapkan dalam photo pre wedding Anda.


Biarkan balon-balon berwarna-warni ini mencerahkan hidup Anda dan pasangan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger