Info Kumpulan Usaha Waralaba Bakso

Bookmark and Share


Bisnis Waralaba - Bakso sangat digemari masyarakat kita. Bakso yg terkenal adalah bakso solo dan bakso malang. Sebagian orang menikmatinya dgn cara membuat bakso sendiri. Tetapi membuat bakso yg enak tidaklah mudah sebab memerlukan resep yg teruji. Karena itu, tak heran jika kebanyakan lebih suka jajan bakso sebab terasa lebih praktis.

Dari dulu, bakso selalu menggunakan bahan daging sapi kualitas terbaik. Tetapi banyak orang akhir-akhir ini juga menyukai bakso kepala sapi. Peluang inilah yg dgn cepat dimanfaatkan pengusaha bakso.





Bisnis Waralaba baksoNah, jika anda ingin jualan bakso tanpa perlu repot-repot membuat resep bakso sendiri pilihannya adalah membeli waralaba atau kemitraan bakso yg sudah banyak ditawarkan. Berikut beberapa peluang usaha tersebut:

1. MyBakso
Berdiri sejak pertengahan 2007 dgn beberapa armada keliling. Tahun 2008 mulai ditawarkan paket kemitraan. Investasi mulai dari Rp.35.000.000.

2.Ichel Food
Bakso diproduksi tanpa pengawet. Saat ini selain lulus uji kesehatan juga telah bersertifikat halal MUI. Investasi mulai dari Rp.10.000.000.

3. Mister Baso
Mister Baso dikenal karena variasi dan citarasa baksonya yg beragam. Paket investasi yg ditawarkan adalah tipe restoran. Investasi mulai dari Rp.600.000.000.

4. Bakmi Raos
Bakmi Raos Group bertekad melayani masyarakat dgn makanan bermutu. Outletnya tersebar hingga luar Jakarta, seperti di Batam, Sanggata, Balikpapan, Bandung, Surabaya, Manado, Makassar, dan Medan. Investasi mulai dari Rp.5.000.000.

5. Bakso Kota Cak Man
Bakso yg ditawarkan adalah menu bakso malang yg terkenal. Cak Man, pemiliknya, lebih dari 27 tahun berjualan bakso ini. Investasi mulai dari Rp.100.000.000.

6. Bakso Pak Joko
Bakso ini diperkenalkan sejak 1984. Awalnya hadir di Bintaro Jaya hingga kemudian terkenal dgn Bakso Joko. Investasi mulai RP.20.000.000.

7. Bakso Malang Cak Masrur
Mensyaratkan lokasi usaha yg strategis. Memiliki tiga jenis investasi yg ditawarkan. Investasi mulai RP.15.000.000.

8. Bakso Iga Sapi
Awalnya berkembang di daerah Surabaya hingga kini mencapai sekitar 100 outlet. Mulai ditawarkan kemitraannya pada 2008. Investasi mulai dari 25 juta.

9. Bakso Kepala Sapi
Bakso ini mengklaim lebih nikmat rasanya jika tanpa saos dan kecap. Didirikan dgn spirit sebagai mass entepreneur. Investasi mulai dari Rp.29.000.000

10. Bakso Kepala Sapi Jawa
Outletnya dirancang sebagai counter penjualan indoor di pinggir jalan. Bersaing dgn mengeepankan inovasi pada bumbu.

11. Bakso Bakar
Awalnya dirintis sebagai bisnis di lingkungan sebuah kampus di kota Yogya. Karena sambutan dari konsumen bagus kemudian ditawarkan program kemitraannya. Investasi mulai dari Rp.4.000.000

12.Bakso Cak’Di
Bakso ini merupakan tipe couner keliling dari MyBakso. Ditawarkan dgn paket investasi yg jauh lebih murah. Investasi mulai dari Rp.7.500.000.

Sumber: www.bisnisdiary.com

Temukan Info Lain Seputar Bisnis Waralaba

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger