Cara Beli Part Komputer

Bookmark and Share
Belanja di mana

Ada beberapa tempat Anda dapat pergi untuk membeli bagian-bagian komputer dan di sini ada beberapa hal yang kami sarankan:

Toko komputer lokal - Pilihan ini akan menjadi yang paling nyaman dan Anda akan mendapatkan bonus yang berbicara dengan seseorang secara langsung. Mengharapkan untuk membayar harga eceran meskipun karena kesepakatan tidak akan baik.

Situs lelang online - Online situs lelang adalah tempat yang bagus untuk menemukan penawaran tetapi kualitas dan ketersediaan merek besar mungkin terbatas. Pastikan untuk memeriksa umpan balik dari orang yang Anda membeli dari dan memverifikasi bahwa daftar mengatakan bagian-bagian yang baru.

Toko Online - Membeli komponen komputer dari sebuah toko komputer online memberikan Anda kesempatan untuk menemukan berbagai macam produk dengan harga yang baik.

Upgrade, Digunakan, atau Baru?

Tergantung pada bagian Anda berbelanja untuk itu mungkin untuk mendapatkan versi digunakan atau diperbaharui. Ini mungkin menggoda tetapi jumlah yang Anda dapat menyimpan potensi masalah tidak layak menurut kami. Komponen baru harus datang dengan garansi dan akan lebih mudah untuk kembali dalam kasus ada masalah.

Opsi Terbaik untuk Bagian Membeli Komputer - Kami sangat menyarankan Anda membeli perangkat keras dari sebuah toko online yang menjual merek utama. Hal ini akan melindungi Anda jika ada masalah dan Anda perlu membuat kembali atau mendapatkan bursa. Anda juga akan mendapatkan harga yang sangat bagus pada bagian komputer Anda setelah karena banyak toko di volume dan tidak memiliki overhead yang khas bata dan toko mortir lakukan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger