10 Hal Untuk Mencari Fotografer Pernikahan

Bookmark and Share
Apakah Anda mencari seorang fotografer pernikahan? Ini bukan tugas yang sederhana dan bisa sangat membingungkan. Apakah Anda tahu apa yang Anda cari atau bahkan bagaimana mencari seorang fotografer pernikahan? Ini adalah keputusan yang sangat penting. Bagaimana Anda tahu bahwa Anda membuat pilihan yang tepat sampai terlambat? Setelah semua Anda tidak dapat kembali dan melakukannya lagi untuk mendapatkan hak gambar.

Berikut ini adalah panduan bagi Anda untuk mencari fotografer pernikahan tepat bagi pernikahan Anda. Hal-hal untuk mencari dan pertanyaan untuk meminta Anda fotografer pernikahan sebelum Anda meletakkan deposit yang turun. Ini adalah sesuatu yang perlu Anda lakukan awal pada daftar Anda. Fotografer pernikahan buku dengan cepat. Semakin cepat Anda mendapatkan ini diperiksa dari daftar Anda, semakin besar kemungkinan Anda akan mendapatkan fotografer yang Anda inginkan pada hari istimewa Anda.

1. Putuskan apa anggaran Anda adalah untuk bagian yang paling penting dari pernikahan Anda. Anda tidak harus memecahkan bank untuk mendapatkan seorang fotografer hebat, tapi anda harus memiliki gagasan tentang berapa banyak yang bisa Anda pakai untuk ini. Anda tidak ingin meninggalkan tugas menangkap kenangan Anda hari ini untuk seorang amatir. Hal ini paling jelas salah satu penyesalan terbesar Anda akan memiliki jika tidak dilakukan dengan benar. Carilah seorang fotografer pernikahan profesional yang sesuai dalam anggaran anda.

2. Tentukan Anda daftar "harus kaya". Apakah penting bagi fotografer pernikahan Anda untuk membawa Anda ke gedung gedung DPR dan mengambil gambar, atau apakah Anda ingin foto di sebuah dermaga yang menghadap danau, atau akan Anda ingin pemotretan di Olbrich Gardens? Hal ini penting untuk bertanya fotografer Anda jika mereka dapat mengakomodasi gambar-gambar yang telah Anda bermimpi memiliki di album pernikahan Anda.

3. Lihatlah situs-situs fotografer pernikahan yang Anda sukai untuk mempersempit pencarian Anda. Lihatlah galeri gambar-gambar masa lalu untuk melihat apakah Anda menyukai apa yang telah mereka lakukan. Cari tahu informasi sebanyak yang Anda bisa di website mereka.

4. Apa harga mereka? Apa yang akan mereka termasuk untuk harga itu? Apakah Anda mendapatkan hak atas foto atau akan Anda perlu membayar secara terpisah untuk masing-masing gambar? Melihat situs mereka dapat memberikan banyak jawaban, tetapi juga dapat membawa Anda untuk mengajukan pertanyaan yang lebih baik.

5. Buat daftar singkat. Tentukan 3 sampai 5 pernikahan fotografer bahwa Anda ingin wawancara. Ini adalah langkah memakan waktu, tetapi sangat penting.

6. Panggilan tersebut dalam daftar singkat Anda dan mengatur waktu untuk bertemu dengan mereka. Perlu diingat bahwa ini mungkin akan perlu dilakukan pada hari minggu sebagai akhir pekan mereka biasanya diisi mengambil gambar pernikahan lainnya. Meminta pada pertemuan dengan mereka di mana Anda dapat melihat jenis peralatan yang mereka akan menggunakan maupun foto lainnya. Jangan hanya duduk di sebuah kedai kopi dan biarkan mereka sendok makan Anda apa yang mereka ingin kau tahu. Banyak orang dapat memberitahu Anda apa yang ingin Anda di sini, tapi buktinya ada dalam gambar.

7. Lihatlah peralatan yang mereka akan menggunakan untuk menembak photo pernikahan Anda. Minta mereka untuk memberitahu Anda tentang hal itu. Jika terlihat seperti kamera, Anda dapat mengambil di Wal-Mart, maka mungkin mereka bukan fotografer pernikahan untuk Anda. Jika peralatan tampak seperti sesuatu yang Anda mungkin akan melihat seorang fotografer berita atau sesuatu di sela-sela pertandingan sepak bola Badger, maka Anda tahu bahwa mereka memiliki peralatan yang dibutuhkan untuk mendapatkan gambar berkualitas.

8. Pastikan Anda berbicara dengan mereka tentang "harus memiliki" daftar Anda. Lihat apa yang telah mereka lakukan dengan pernikahan lain dan apa yang telah dilakukan pasangan lain yang mungkin mirip dengan hal-hal yang ingin Anda lakukan. Apakah mereka memiliki ide kreatif yang akan meningkatkan pengalaman Anda? Percakapan ini akan memberikan ide yang baik untuk bagaimana mereka akan bekerja dengan Anda pada hari pernikahan Anda. Apakah Anda merasa nyaman dengan mereka? Apakah mereka memiliki beberapa ide yang baik? Banyak fotografer pernikahan akan mengambil gambar tradisional, tapi akan mereka menangkap emosi hari dan tembakan yang tidak Anda harapkan. Diskusikan saat mereka perlu melakukan tembakan diajukan. Apakah Anda mengambil gambar sebelum atau setelah layanan dengan kerabat dan tembakan berpose di gereja? Apakah penting bagi pengantin pria tidak melihat Anda sebelum upacara atau yang lebih penting bahwa tamu Anda tidak menunggu terlalu lama sebelum resepsi? Anda akan perlu untuk jadwal dan acara resepsi Anda fotografer Anda untuk memberikan waktu yang cukup untuk mendapatkan foto-foto pernikahan besar yang Anda inginkan.

9. Pastikan Anda jelas pada layanan apa mereka termasuk. Anda tidak ingin menjadi terkejut bahwa mereka tidak sekitar untuk menangkap resepsi karena Anda tidak memahami "paket" yang Anda pilih. Jika Anda tidak mengerti, mintalah sampai Anda lakukan. Seorang fotografer profesional pernikahan harus dapat garis besar layanan mereka dalam mode, yang jelas dimengerti.

10. Bersiaplah untuk meletakkan deposit. Memahami Anda mungkin kehilangan sebagian atau semua jika anda keluar. Fotografer pernikahan Anda akan mendedikasikan hari itu untuk Anda di kalender mereka dan akan meminta Anda meletakkan bagian dari biaya terlebih dahulu. Ini harus datang bersama dengan kontrak yang mencantumkan perjanjian bahwa Anda memiliki keduanya dibuat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger