Tips Promosi Band - Untuk Promosikan Band Anda Agar Terkenal

Bookmark and Share
Band promotor bekerja ketat pada promosi band dan mempromosikan musik Anda. Namun, sebagian besar waktu band-band baru dan unsigned sama sekali tidak memiliki dana untuk menyewa seorang manajer band atau promotor band. Tapi jangan khawatir, artikel ini akan memberikan tips promosi beberapa yang Anda dapat mulai menerapkan segera.

Jadilah seorang Blogger

Jika Anda belum pernah membuat blog, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai. Blogging adalah bagian besar dari promosi. Bicaralah dengan promotor apapun dan ia akan memberitahu Anda itu benar. Kebanyakan jika tidak semua seniman berhasil memiliki sebuah blog. Anda juga harus. Di blog anda, anda akan mempromosikan musik Anda, jalankan kontes dan berinteraksi dengan fans Anda. Jadi jangan meremehkan nilai sebuah blog.

Podcast Musik Anda

Berapa kali anda mendengar band lain melalui podcast? Banyak kali lebih dari mungkin. Tempat terbaik untuk meng-upload musik Anda adalah tempat yang disebut "The Music Podsafe Jaringan". Cukup mengunjungi website yang mendukung band-band seperti milik Anda dan mendapatkan musik Anda di situs mereka. Beli memberikan musik Anda, Anda akan menciptakan mengikuti. Anda juga akan dapat link situs tersebut ke blog Anda dan mendorong lebih banyak lalu lintas ke blog Anda seperti itu. Sekali lagi, ini adalah sesuatu yang promotor band akan melakukan, tapi untuk saat ini promosi adalah terserah Anda.

Submit Musik Anda Untuk Review Situs

Mari kita hadapi itu, Anda tidak akan mendapatkan CD pertama Anda di halaman depan Rolling Stone, tapi Anda bisa mengirimkan lagu Anda ke majalah kecil majalah online atau indie. Tugas ini sering diabaikan oleh seniman unsigned, namun kebutuhan untuk promosi. Apa ini akan lakukan adalah memberikan situs-situs review kesempatan untuk mendengar musik Anda dan komentar di atasnya. Majalah-majalah kecil biasanya memiliki ribuan pembaca, sehingga mereka bisa menjadi teknik promosi yang sangat kuat.

Band promosi adalah kunci penting bagi keberhasilan Anda. Jadi sampai Anda mampu untuk menyewa seorang manager band atau promotor band pastikan Anda mengembangkan rencana pemasaran yang baik tentang cara untuk mempromosikan band Anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger