Tips Performance Prima di Live Karaoke

Bookmark and Share
Karaoke dengan cepat menjadi hobi sangat populer bagi banyak orang yang suka menyanyi. Muda dan tua sama-sama menikmati mengekspresikan diri sementara mereka bernyanyi bersama lagu-lagu favorit mereka. Banyak orang begitu tertarik untuk menyanyi untuk teman dan keluarga mereka, bahwa mereka merasa keinginan untuk mengambil bernyanyi mereka ke tingkat berikutnya. Bagi banyak tingkat berikutnya berarti akan keluar untuk menyanyi di acara karaoke publik. Melakukan untuk audiens hidup bisa sangat memuaskan karena Anda berbagi kecintaan anda akan musik dengan orang lain yang diharapkan akan membalas Anda dengan apresiasi antusias untuk bakat Anda.

Bagi kita yang telah dilakukan secara terbuka memahami seberapa kuat daya tarik bisa menjadi. Banyak dari kita telah menjadi pengunjung tetap di sirkuit lokal kita karaoke. Ini suasana yang indah untuk bertemu teman baru dan mengembangkan lingkungan sosial baru. Beberapa teman saya terbaik sesama pemain karaoke. Saya mendorong Anda untuk menemukan outlet lokal untuk live karaoke di daerah Anda dan pergi memberikan kinerja hidup Anda. Tetapi sebelum Anda kepala ke lampu sorot dan tepuk tangan gemuruh, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui. Anda mungkin tidak akan menemukan aturan-aturan ini ditulis dan ditampilkan, namun mereka adalah aturan umum dipahami etiket karaoke sehingga untuk berbicara.

1. Para pemain akan berkisar dari profesional ke nada tuli. Harap sopan untuk pemain sesama dan menunjukkan semua orang mendukung Anda. artis Pertama kali dapat sangat gugup. Mungkin Anda dapat menawarkan mereka nasihat ke mana dan bagaimana untuk memegang mikrofon, bagaimana mengontrol volume suara mereka dll Hal ini biasanya terbaik untuk menawarkan nasihat secara pribadi. Hal ini penting untuk tidak membanjiri pemula dengan saran. Mulailah dengan yang sederhana, nasihat dasar dan menawarkan saran Anda kemudian lanjutkan secara bertahap dari waktu ke waktu.

2. Para pemimpin sirkus acara adalah Host Karaoke. Adalah tanggung jawabnya untuk memastikan acara berjalan lancar. Bagian dari tanggung jawabnya adalah memastikan rotasi penyanyi konsisten dan adil. Kadang-kadang rotasi dibuat di awal malam dan tetap dalam bijaksana sepanjang malam. penyanyi baru yang mungkin datang kemudian ditambahkan ke akhir rotasi. Metode lain yang digunakan adalah bahwa tuan rumah hanya akan memiliki tanda up lembar, dan para pemain yang terpanggil sesuai dengan urutan daftar. Harap diingat bahwa tuan rumah sedang mencoba untuk menyenangkan semua orang dan yang bisa sulit untuk dilakukan, jadi harap memotong mereka sedikit kendor.

3. Hal ini sangat umum untuk performer reguler tertentu untuk memiliki "lagu tanda tangan". Ini adalah lagu yang mereka dapat melakukan dengan sangat baik dan oleh karena itu telah menjadi favorit penonton. Ini mungkin ide yang baik untuk meminta tuan rumah jika lagu yang telah dipilih telah diadopsi oleh pelaku lain sebagai lagu tanda tangan. Jika demikian itu tidak berarti Anda tidak dapat masih melakukan lagu, tapi menyadari bahwa Anda mungkin menginjak beberapa jari kaki jika Anda melakukannya. Jika Anda memutuskan untuk tinggal dengan memilih Anda, pastikan Anda cukup percaya diri untuk melakukan pekerjaan yang besar dengan itu! Jika Anda seorang biasa dengan lagu tanda tangan, itu selalu merupakan ide yang baik untuk memiliki beberapa cadangan lagu dalam repertoar Anda sehingga Anda sopan dapat mengubah pilihan lagu Anda.

4. Mungkin ujung terbaik mutlak saya dapat memberikan Anda adalah untuk berlatih sebelum Anda "mengambil acara Anda di jalan". Jika Anda penggemar karaoke, maka kemungkinan bahwa Anda sudah memiliki mesin karaoke untuk bernyanyi bersama. Bagian yang sulit dapat menemukan versi karaoke dari lagu yang ingin Anda gunakan. Saya tidak punya masalah itu lagi. Saya menggunakan software karaoke khusus yang mengubah komputer rumah saya ke sebuah studio rekaman virtual. Hal ini telah memungkinkan saya untuk menghapus suara memimpin dari lagu yang ingin saya lakukan. Setelah saya membuat karaoke lagu ini saya dapat menggunakannya untuk berlatih lagu sampai aku memilikinya disempurnakan dan siap untuk live performance. Latihan, latihan dan praktek lagi. Anda akan segera memiliki kerumunan kinerja favorit di tangan Anda.

Karaoke dengan cepat menjadi hobi sangat populer bagi banyak orang yang suka menyanyi. Muda dan tua sama-sama menikmati mengekspresikan diri sementara mereka bernyanyi bersama lagu-lagu favorit mereka. Banyak orang begitu tertarik untuk menyanyi untuk teman dan keluarga mereka, bahwa mereka merasa keinginan untuk mengambil bernyanyi mereka ke tingkat berikutnya.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger