Pecinta Musik - Efek Dering Dalam Telinga, Waspadalah

Bookmark and Share
Dapatkah Anda mendengar itu, dering di telinga? Ini disebut tinnitus. Musik yang berdetak kencang dan Anda bisa merasakan dug bass melalui tubuh Anda. Setiap orang memiliki tangan mereka di udara dan bertepuk tangan bersama-sama. Hal ini tampaknya seperti salah satu malam terbaik dalam hidup Anda dan energi masih bergegas melalui hati dan jiwa. Maka itu atas kecuali satu hal, EEEeeeee. Bahwa suara, di mana itu berasal? Ini bernada tinggi dering di telinga Anda tinnitus. Tinnitus tidak hanya mempengaruhi lama, itu mempengaruhi semua orang!

Pergi ke konser hanya merupakan salah satu cara untuk mendapatkan dering telinga. Anda mungkin mendengarkan DJ favorit, musik di sebuah festival, atau bahkan menikmati ipod Anda dengan headphone Anda ke keras. Sebuah Diperkirakan lima puluh juta orang dewasa yang terpengaruh dengan tinnitus di Amerika Serikat. Dalam beberapa kasus tinnitus dering di telinga akan bisa mendapatkan begitu buruk bahwa itu akan mengganggu, hubungan tidur Anda dan bekerja. Duduk dan berpikir. Apakah Anda pernah mengalami salah satu suara tinnitus? Dapatkah Anda mendengar mereka sekarang? Dering, mendengung, mengerik, bersiul, adalah semua jenis suara yang bisa tinnitus. Apa yang harus Anda lakukan jika Anda pernah mengalami salah satu suara, atau dapat mendengar mereka sekarang?

Siapa pun sangat minimal harus lakukan adalah mendapatkan tes pendengaran. dokter mungkin dapat membimbing Anda dalam arah untuk memecahkan masalah. Dalam beberapa kasus mungkin perlu untuk memiliki pemeriksaan fisik dan mendapatkan baterai tes khusus untuk membantu dengan diagnosis definitif. Apa yang kebanyakan orang mungkin tidak menyadari adalah tinnitus bukanlah penyakit. Ini biasanya merupakan gejala dari beberapa masalah mendasar lainnya yang lebih besar.

Berapa banyak yang Anda suka musik Anda? Dapatkah kau mencintai hanya sebanyak dengan volume yang lebih rendah? Sekitar dua belas juta orang setahun harus mencari bantuan medis karena tinnitus. Apakah Anda ingin menjadi salah satu dari mereka? Ini mungkin tampak dingin untuk bermain panjang dan keras, dan merasakan pompa bass melalui tubuh Anda, tetapi Anda hanya memiliki satu set telinga. Jangan Anda mengorbankan kenikmatan musik selama bertahun-tahun yang akan datang hanya karena Anda ingin beats sedikit lebih keras. Pencegahan adalah kuncinya. Itu keren untuk menyimpan telinga Anda. Pakailah beberapa plug telinga, Anda hampir tidak dapat melihat mereka. konser Nikmati hidup Anda dan favorit Anda DJ kemacetan musik, hanya bermain aman. Ini sedikit perlindungan dapat menghemat cinta musik untuk sisa hidup Anda. informasi lebih bila anda ingin tau musik terbaru: pecinta musik

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger