Liburan dengan Penyewaan Mobil

Bookmark and Share


Kegiatan liburan adalah kegiatan yang menyenangkan apalagi jika kegiatan liburan bersama keluarga atau orang yang kita sayangi tentunya kegiatan kita akan terasa lebih menyenangkan. Akan tetapi jika kita liburan menggunakan jasa transportasi umum tentunya tidak akan menyenangkan ketimbang kita menggunakan mobil pribadi, namun sebagian besar kita belum memiliki mobil pribadi karena harga dan berbagai macam kebutuhan yang membuat orang belum dapat membelinya. Nah solusi dari saya adalah menyewa mobil di perusahaan sewa mobil, jasa sewa mobil yang bagaimana yang harus anda pilih ? Berikut tipsnya :

Carilah perusahaan sewa mobil yang memiliki sertifikat resmi dan berpengalaman di bidang sewa menyewa mobil.

Mintalah referensi perusahaan car rental yang baik dan profesional dari sahabat, teman atau keluarga .

Cari di internet karena ada beberapa situs yang memang sudah memiliki nama besar sudah memilik situs / website sendiri.

Selalu memperhatikan jenis mobil yang akan anda sewa, jika anda ingin pergi bersama keluarga sebaiknya anda menyewa mobil keluarga seperti mobil avanza, mobil daihatsu luxio, mobil alphard dan jenis mobil keluarga lainnya.

Periksa mesin mobil yang akan anda sewa pada jasa sewa mobil yang sudah anda, pilih hal ini di lakukan untuk keamanan dan kenyamanan anda bersama keluarga.

Cek surat – surat penting dari kendaraan yang sudah anda sewa.

Jika anda memutuskan menggunakan jasa supir juga sebaiknya pastikan supir tersebut memiliki track record yang baik, baik itu dari segi jasmani dan rohani.

Mintalah asuransi kepada perusahaan sewa mobil yang sudah anda pilih, baik itu asuransi kecelakaan atau asuransi jiwa.

Demikian tips dan kiatnya semoga bermanfaat ya. Erick

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger