Cara Dapatkan Uang dari Publishing Music Anda

Bookmark and Share
Bagaimana membuat uang di publishing music jauh lebih sederhana daripada yang Anda pikirkan. Satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah kenyataan bahwa istilah mempublikasikan, cukup berarti untuk membuat tersedia untuk umum. Sehingga Anda dapat mempublikasikan lagu mudah dengan posting di website Anda, blog Anda, MySpace, YouTube, Facebook, dan situs serupa. Dalam hal penerbitan radio, Anda harus mendaftar untuk satu organisasi hak melakukan seperti BMI atau ASCAP. Secara singkat saya akan membahas tiga cara penerbitan.

Internet Publishing
Sejak saat anda membuat musik yang tersedia bagi publik untuk mendengar pada halaman web Anda, Anda telah diterbitkan lagu. Yang sederhana seperti kedengarannya, semakin banyak Anda mengisi formulir hak cipta, bentuk musik komposer, dan bentuk, mereka semua akan menanyakan apakah musik Anda telah dipublikasikan belum. Jika Anda telah membuatnya tersedia melalui Internet, telah diterbitkan. Satu cara untuk membuat metode ini menguntungkan, adalah jika Anda sign-up untuk situs web seperti iTunes, Rhapsody, Myxer, dan Soundstation. Semua situs web akan memungkinkan Anda untuk menjual secara online musik Anda.

Radio Penerbitan - ASCAP BMI &
Anda hanya diperbolehkan untuk mendaftar untuk salah satu website ini dan setelah Anda sign-up, apa yang akan mereka lakukan adalah melacak penyiaran radio Anda dan membayar Anda untuk jumlah airtime yang diterima. Banyak stasiun radio bahkan tidak akan menerima musik Anda jika Anda tidak terdaftar dengan salah satu organisasi hak bermasalah. Kedua organisasi ini memiliki website untuk pergi untuk mendaftar. Selain itu, agar perusahaan-perusahaan untuk membayar Anda, lagu Anda harus di rotasi konsisten karena mereka tidak akan membayar Anda untuk sebuah lagu yang hanya dimainkan tiga kali dalam tiga bulan.

Penerbitan Merekam Toko
Mendistribusikan musik ke toko musik adalah sesuatu yang saya paling nikmati karena sebagian besar waktu saya bisa menemukan fans yang akan mempromosikan musik saya untuk saya lebih efektif. Tapi jika Anda tidak kuno seperti saya, saya akan merekomendasikan Anda berhubungan langsung dengan pemilik toko dan membangun hubungan dengan mereka untuk menghilangkan tengkulak.

Ini hanya beberapa cara bagaimana membuat uang dalam publishing music yang akan menguntungkan Anda setelah Anda mengambil tindakan.

Kebanyakan orang puas dengan pekerjaan dan bos setelah mendapatkan tempat dekat dengan mimpi musik mereka, bahkan mengetahui informasi ini. penghasilan Lambat, untuk tidak bermain radio, ini tidak harus Anda & harus belum pernah mereka.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger