7 Trend Desain Bangunan Tahun 2010

Bookmark and Share
Banyak yang telah dikatakan tentang bagaimana krisis sub-prime dan krisis kredit berikutnya telah memberi dampak proyek-proyek konstruksi baru pada jadwal. Yang mengatakan, bangunan karya desain tidak pernah berhenti untuk beberapa saat, apa dengan arsitek dan desainer bangunan bekerja lembur untuk datang dengan desain modern dan trendi untuk proyek-proyek bangunan terbaru. Hasil - Anda bisa menemukan banyak membangun sistem modular dan produk bangunan eco tampil pada lembar desain.

Di sini, untuk informasi Anda, berada di puncak tren desain bangunan pada tahun 2010 7

1. Keselamatan dan keamanan jelas atas daftar - Jika serangan 11 September membawa sebuah penegakan positif terhadap struktur bangunan dan keselamatan mereka, itu adalah kenyataan bahwa keselamatan dan keamanan diutamakan daripada mengambil parameter lain dalam desain bangunan. kode lebih ketat untuk memastikan bahwa standar bangunan gedung diselesaikan menjadi bukti dari angin, gempa bumi, bencana alam lainnya dan bencana buatan manusia juga.

2. Prioritas untuk mengakomodasi kebutuhan untuk sistem informasi terbaru - Banyak penyewa telah menuntut kebutuhan bandwidth meningkat pada bangunan mereka. Mungkin itu sebabnya Anda akan menemukan pengembang bekerja lembur untuk melihat kabel dan ducting bangunan. Ini mungkin makan beberapa ruang, tetapi pengembang dan desainer gedung tidak mau kompromi pada aspek ini.

Peningkatan kapasitas listrik, serat optik konektivitas, dan memanaskan dan mekanisme pengaturan suhu udara adalah kebutuhan jam.

3. Hijau bangunan, tentu saja - Semakin banyak desainer dan pengembang yang bekerja pada bagaimana bisa bangunan hijau. Efisiensi energi dan penghematan biaya energi mengemudi banyak desainer untuk bekerja pada desain hijau. Mengingat fakta bahwa bangunan ini memberikan udara segar, dekat terhubung dengan alam dan berbagai manfaat lainnya, pengembang tampaknya memberikan banyak pentingnya aspek ini juga.

4. Cahaya, ventilasi, ruang dan elemen alam lainnya - Tidak hari ini penyewa ingin pindah ke ruangan yang sesak. Orang-orang hanya tidak mau harus ditahan untuk ruang, yang telah memaksa desainer dan pengembang untuk memastikan bahwa kamar yang cukup luas dan berventilasi baik. Banyak pembeli memperhatikan konfigurasi dari kamar. Dengan kolom yang tampaknya lebih banyak mendapatkan ditolak pada hitungan mereka makan beberapa ruang.

5. Menegakkan merek perusahaan, juga kunci - Fokus pada memiliki ruang kantor mereka sebagai cara untuk memperkuat merek perusahaan telah memaksa banyak pembeli untuk melihat membeli properti yang memenuhi kondisi ini. Pesan halus disampaikan oleh identitas merek tidak cukup untuk memotivasi karyawan dan juga pemogokan hubungan yang baik dengan klien juga.

6. Kolaborasi bekerja bahkan di hari telecommuting - Meskipun telecommuting tampaknya lebih dari sebuah tren apa dengan sekitar 40 telecommuting Juta dari rumah mereka, proyek pembangunan terbaru tampaknya alamat aspek interaksi tatap muka. Akibatnya, Anda akan menemukan banyak karya desain bangunan bergulir di sekitar sarang-sarang memiliki, pertemuan tempat di kantor.

7. Menciptakan kenyamanan di ruang kerja - Beberapa tahun yang lalu, kantor lebih kawasan rekreasi daripada ruang kantor yang ketat, oleh peregangan tradisional imajinasi. Sepakat bahwa dot-com bubble meledak memiliki efek sendiri pada beberapa pemilik usaha, tapi kenyataan bahwa beberapa ruang rekreasi tidak keajaiban untuk motivasi karyawan belum hilang pada pemilik usaha. Akibatnya, Anda akan menemukan banyak pembeli mencari aspek ini dapat diintegrasikan dalam ruang kantor mereka.

Selain dari proyek-proyek pembangunan eko dan sistem modular, Anda akan menemukan bahwa pembeli saat ini semakin sensitif terhadap harga yang mereka bayar. Yang terpenting walaupun, mereka juga ingin memiliki nilai penuh untuk harga yang harus dibayar.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger